Teras BRI Layani Nasabah Mengajukan KUR Mikro dan Ritel

Teras Bank BRI Layani Kredit KUR

Bank BRI memiliki sebuah layanan yang diberi nama Teras BRI yang merupakan bentuk kantor kas bank BRI yang posisinya dibawah BRI Unit. Biasanya Teras BRI berada di Pasar – Pasar Basah guna memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat terhadap produk perbankan Bank BRI.

Dengan Artian nasabah atau masyarakat umum bisa mendapatkan informasi mengenai produk bank bri mulai dari Tabungan , Pinjaman , Kredit Usaha dan sebagainya langsung di Pasar tempat mereka berbelanja tanpa harus datang ke kantor bank BRI.

Bahkan tidak hanya sekedar mendapatkan informasi, melalui Teras BRI juga bisa mengajukan langsung produk yang dimiliki bank BRI. Misal nasabah ingin mengajukan Kredit Usaha Rakyat , juga bisa langsung melalui Teras BRI yang sedang keliling di daerah masing masing.

Karena memang itu Fungsi dan Tugas dari Teras BRI memberikan Layanan, termasuk memberikan pembiayaan langsung kepada nasabah juga bisa. Karena Petugas BRI Keliling Teras BRI juga membawa mesin Electronic Data Capture (EDC) dan menghampiri nasabah-nasabah.

Jadi setiap nasabah BRI akan mendapat kartu tanda. setiap mereka mengembalikan pinjaman, pegawai BRI akan menggesek kartu tersebut dan bukti tanda pelunasan akan keluar dari EDC. Kemudian nasabah mengangsur Kredit Pinjaman Modal yang mereka ajukan.