Teras BRI Melayani Nasabah Mengajukan KUR Mikro dan Ritel

Teras Bank BRI Layani Kredit KUR

Bank BRI memiliki sebuah layanan yang diberi nama Teras BRI yang merupakan bentuk kantor kas bank BRI yang posisinya dibawah BRI Unit. Biasanya Teras BRI berada di Pasar – Pasar Basah guna memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat terhadap produk perbankan Bank BRI.

Dengan Artian nasabah atau masyarakat umum bisa mendapatkan informasi mengenai produk bank bri mulai dari Tabungan , Pinjaman , Kredit Usaha dan sebagainya langsung di Pasar tempat mereka berbelanja tanpa harus datang ke kantor bank BRI.

Bahkan tidak hanya sekedar mendapatkan informasi, melalui Teras BRI juga bisa mengajukan langsung produk yang dimiliki bank BRI. Misal nasabah ingin mengajukan Kredit Usaha Rakyat , juga bisa langsung melalui Teras BRI yang sedang keliling di daerah masing masing.

Karena memang itu Fungsi dan Tugas dari Teras BRI memberikan Layanan, termasuk memberikan pembiayaan langsung kepada nasabah juga bisa. Karena Petugas BRI Keliling Teras BRI juga membawa mesin Electronic Data Capture (EDC) dan menghampiri nasabah-nasabah.

Jadi setiap nasabah BRI akan mendapat kartu tanda. setiap mereka mengembalikan pinjaman, pegawai BRI akan menggesek kartu tersebut dan bukti tanda pelunasan akan keluar dari EDC. Kemudian nasabah mengangsur Kredit Pinjaman Modal yang mereka ajukan.



Previous articleKredit Ritel Angsuran TetapBank BRI memiliki beberapa produk Pinjaman untuk Ritel salah satunya Kredit dengan Pola Angsuran Tetap. yaitu sebuah fasilitas kredit sebagai modal kerja dan sebagai investasi yang pola angsurannya dibuat tetap dengan pinjaman maksimal hingga Rp 500 juta.Silahkan mengajukan Kredit Pinjaman ini langsung ke Kantor Cabang Bank BRI saat jam operasional yaitu Hari Senin – Jum’at. Tentunya membawa beberapa persyaratan pengajuan Kredit yang telah ditetapkan. Syaratnya ga susah, hanya membawa Identitas Diri sebagai data legal yang masih berlaku. Nasabah yang ingin mengajukan Kredit Pola Angsuran Tetap supaya memiliki Tabungan di Bank BRI terlebih dahulu, karena angsuran akan dibuat secara otomatis dan langsung memotong saldo yang ada di dalam Tabungan. Adapun Tabel nya akan di jelaskan saat mengajukan Kredit oleh Petugas Bank yang bekerja (Custumer Service).

Persyaratan Kredit dengan Pola Angsuran Tetap

  • Merupakan usaha perseorangan maupun badan
  • Memiliki identitas serta legalitas yang sah dan masih berlaku
  • Membuka/memiliki rekening tabungan di BRI
Adapun Keunggulan mengenai Kredit Pola Angsuran Tetap yaitu , anda bisa mengajukan pinjaman dengan jangka waktu yang cukup lama yaitu sampai dengan 5 tahun (untuk kredit modal kerja) sedangkan untuk Kredit Investasi maksimal 10 Tahun. Seperti yang telah di ungkapkan bahwa pinjaman yang bisa anda ajukan maksimal Rp 500 juta. Baca Juga : Kredit KUR Bank BRI 50 JutaSuku bunga Kredit Pola Angsuran tidak terlalu memberatkan nasabah, suku bunga nya sangat berkompetitif. Terjangkau bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kredit modal kerja dan investasi dengan cara yang lebih mudah. Maka dari itu dana yang dipinjam memang benar – benar digunakan untuk kebutuhan produktif bukan untuk kebutuhan konsumtif.
Next articleKPR Syariah Bank MuamalatBank Syariah Muamalat – Setiap orang tentu bercita – cita ingin memiliki rumah pribadi terutama bagi mereka yang telah berumah tangga, harga jual rumah saat ini cukup tinggi sehingga seseorang perlu menabung terlebih dahulu untuk bisa membeli rumah baru atau bekas, namun faktanya semakin lama harga tanah atau rumah kian naik seiring berjalannya waktu. Hal ini menjadikan menabung menjadi kurang efektif.Beda lagi jika memiliki gaji yang besar. Buat yang punya penghasilan pas pas menabung nya akan menjadi sia sia, karena ketika uang telah terkumpul sesuai yang rencanakan ternyata harga rumah yang ingin dibeli naik bahkan dengan harga yang jauh lebih tinggi, sehingga mengharuskan menabung kembali untuk mencapai jumlah yang di harapkan. Bank Maumalat Syariah memberikan solusi kepada anda yang ingin membeli rumah baru atau rumah bekas melalui program KPR Syariah. Anda dapat mengajukan KPR Syariah Bank Muamalat dengan angsuran kredit dengan jangka waktu hingga 15 Tahun. Anggap saja anda membayar kontrakan selama 15 tahun, akan tetapi nantinya rumah tersebut menjadi milik anda
  1. DP atau uang muka ringan mulai dari 10%
  2. Memiliki opsi angsuran tetap (flat) atau yang lebih ringan
  3. Mampu memberikan plafond KPR hingga Rp 2.5 miliar.
  4. Tidak ada denda pelunasan sebelum jatuh tempo
Anda dapat mengajukan permohonan KPR Syariah Bank Muamalat di Kantor Cabang Bank Muamalat dengan melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan bank muamalat. Proses pengajuan KPR Muamalat sangat mudah, KPR ini dapat digunakan untuk membeli rumah baru atau bekas, membeli ruko, atau take over kredit pembiayaan rumah dari bank lain ke bank muamalat. Pemohon yang dapat mengajukan yaitu sudah masuk dalam umur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun untuk karyawan dan sedangkan untuk umur 60 tahun untuk swasta maka anda bisa menikmati pembiayaan KPR syariah dari bank muamalat ini. Adapun syaratnya adalah memiliki pekerjaan tetap dan mampu memebuhi persyaratan administratif yang diberikan oleh pihak bank Muamalat.Tabel Angsuran KPR Bank Muamalat 5 -10 Tahun [caption id="attachment_1779" align="aligncenter" width="659"]Tabel Angsuran KPR Bank Muamalat 2016 Tabel Angsuran KPR Bank Muamalat 2016[/caption]  Tabel Angsuran KPR Bank Muamalat 11-15 Tahun [caption id="attachment_1780" align="aligncenter" width="594"]Tabel Angsuran KPR Bank Muamalat Terbaru Tabel Angsuran KPR Bank Muamalat Terbaru[/caption]

3 COMMENTS

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.