Tabungan BritAma Bisnis Bank BRI

Tabungan Britama Bisnis Bank BRI

Bank BRI memiliki produk tabungan yang menarik untuk masyarakat yang ingin membuka rekening baru, anda dapat membuka tabungan britama bisnis bank BRI dengan syarat yang mudah yaitu cukup membawa KTP , KK dan Setoran Awal sebesar Rp 10 Juta, tabungan ini diperuntukan bagi perorangan baik untuk WNI atau WNA minimal berumur 17 tahun.

Suku Bunga BritAma Bisnis BRI sebesar 1,25% per tahun jadi jika saldo anda setahun tetap Rp 10 Juta maka bunga yang didapat hanya Rp 10,417. Tapi tabungan ini memang bukan untuk meningkatkan keuntungan melalui Bunga, Tabungan ini dapat membantu anda yang melakukan transaksi bisnis menggunakan Bank.

Bank BRI akan memberikan fasilitas berupa Kartu ATM (Kartu Premium) yang dapat anda gunakan untuk transaksi menggunakan mesin ATM, jika anda ingin menggunakan fitur transaksi lainnya seperti Internet Banking, SMS Banking juga bisa.

Nasabah hanya bisa melakukan Penarikan uang melalui ATM sebesar Rp 10,000,000 perhari sedangkan untuk transaksi bisnis batasnya mencapai Rp 1 Milyar. Saldo minimal yang harus ada direkening sebesar Rp 50 Ribu.  

Biaya Lain
  • Rp 50.000 (Penutupan Rekening)
  • Rp 25.000 (Biaya Pergantian Buku Tabungan Karena Rusak)
  • Rp 50.000 (Biaya admin jika saldo < Rp 5 Juta)

BRI akan memberikan fasilitas berupa kartu ATM yang dapat digunakan di seluruh jariangan ATM BRI, ATM Bersama, Link, Prima, MasterCard, Cirrus dan Maestro baik didalam negeri dan luar negeri. Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi jika saldo harian rata-rata 5 juta.

Nasabah akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri dengan premi gratis dengan saldo minimum Rp 500.000,- berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan nilai pertanggungan maksimal sebesar 250% dari saldo terakhir atau maksimum sebesar Rp.150.000.000,-..



Silahkan Tinggalkan Komentar