Kredit Bank BRI dengan Pola Angsuran Tetap

Kredit Ritel Angsuran Tetap

Bank BRI memiliki beberapa produk Pinjaman untuk Ritel salah satunya Kredit dengan Pola Angsuran Tetap. yaitu sebuah fasilitas kredit sebagai modal kerja dan sebagai investasi yang pola angsurannya dibuat tetap dengan pinjaman maksimal hingga Rp 500 juta.

Silahkan mengajukan Kredit Pinjaman ini langsung ke Kantor Cabang Bank BRI saat jam operasional yaitu Hari Senin – Jum’at. Tentunya membawa beberapa persyaratan pengajuan Kredit yang telah ditetapkan. Syaratnya ga susah, hanya membawa Identitas Diri sebagai data legal yang masih berlaku.

Nasabah yang ingin mengajukan Kredit Pola Angsuran Tetap supaya memiliki Tabungan di Bank BRI terlebih dahulu, karena angsuran akan dibuat secara otomatis dan langsung memotong saldo yang ada di dalam Tabungan. Adapun Tabel nya akan di jelaskan saat mengajukan Kredit oleh Petugas Bank yang bekerja (Custumer Service).

Persyaratan Kredit dengan Pola Angsuran Tetap

  • Merupakan usaha perseorangan maupun badan
  • Memiliki identitas serta legalitas yang sah dan masih berlaku
  • Membuka/memiliki rekening tabungan di BRI

Adapun Keunggulan mengenai Kredit Pola Angsuran Tetap yaitu , anda bisa mengajukan pinjaman dengan jangka waktu yang cukup lama yaitu sampai dengan 5 tahun (untuk kredit modal kerja) sedangkan untuk Kredit Investasi maksimal 10 Tahun. Seperti yang telah di ungkapkan bahwa pinjaman yang bisa anda ajukan maksimal Rp 500 juta.

Baca Juga : Kredit KUR Bank BRI 50 Juta

Suku bunga Kredit Pola Angsuran tidak terlalu memberatkan nasabah, suku bunga nya sangat berkompetitif. Terjangkau bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kredit modal kerja dan investasi dengan cara yang lebih mudah. Maka dari itu dana yang dipinjam memang benar – benar digunakan untuk kebutuhan produktif bukan untuk kebutuhan konsumtif.




Silahkan Tinggalkan Komentar