Pinjaman Modal Usaha dan KUR Bank BRI 2017

Kredit Pinjaman Bank BRI

Apakah anda saat ini sedang menjalankan sebuah usaha mikro akan tetapi mengalami kendala dalam permodalan sehingga anda butuh uang untuk modal pengembangan usaha? Tak ada salah nya untuk mencoba mengajukan kredit pinjaman ke Bank BRI. Karena Bank BRI memiliki 2 jenis pinjaman kredit untuk anda, yaitu kredit modal kerja untuk pinjaman Ritel dan KUR

Uang yang dipinjam dari Bank BRI bisa anda gunakan untuk pembiayaan operasional usaha anda, mulai dari penyediaan bahan baku hingga operasional produksi usaha anda. Bank BRI menawarkan pinjaman modal kerja mulai dari Rp 100 Juta hingga Rp 40 Miliar, anda juga bisa mengajukan pinjaman yang paling ringan yaitu KUR 25 Juta


Untuk Jangka Waktu pinjam yang bisa anda gunakan antara 1 – 3 tahun, atau bisa disesuaikan kebutuhan dan kemampuan anda. Hal ini dapat dibicarakan saat mengajukan Pinjaman. Anda bisa mengajukan Pinjaman Modal Usaha ini menggunakan mata uang Valas ataupun Rupiah.

Kedua jenis produk kredit Bank BRI memiliki syarat yang yang berbeda. Syarat paling umum untuk mengajukan Kredit Pinjaman Bank BRI yaitu anda harus melampirkan beberapa dokumen pendukung termasuk yang paling penting legalisan usaha yang anda jalankan, dengan melengkapi NPWP, SIUP atau Surat Keterangan Usaha dari Kelurahan setempat.

KUR Mikro Bank BRI merupakan bentuk pinjaman modal kerja atau investasi yang diberikan kepada nasabah perorangan dengan jangka waktu minimal 6 bulan, dimana nasabah wajib memberikan agunan atau jaminan yang nilainya setera atau lebih tinggi dari nilai pinjaman yang anda ajukan.

Sedangkan untuk Kredit Pinjaman Ritel Bank BRI plafond yang disediakan mulai dari Rp 20 Juta hingga Rp 500 Juta. Kredit Ritel bisa diajukan oleh Perorangan maupun Lembaaga Kelompok Usaha. Suku Bunga untuk Kredit Ritel adalah 14% dengan jangka waktu yang disesuaikan dan sesuai engan jenis kredit yang mengajukan.