Tabel Angsuran Kredit Kreasi Pegadaian Terbaru Januari 2017

Kredit Kreasi Pegadaian

Kredit Kreasi Pegadaian – Pegadaian merupakan salah satu lembaga Finansial yang melayani masyarakat untuk bisa menggadaikan barang berharga yang mereka miliki untuk bisa mendapatkan pinjaman uang. Salah satu produk yang ditawarkan Pegadaian mengenai Pinjaman yaitu Masyarakat dapat mengajukan kredit pinjaman melalui produk yang bernama Kredit Kreasi Pegadaian.

Sebuah Kredit dengan angsuran bulanan yang ditujukan kepada para Pelaku UKM untuk mengembangkan Usaha Kecil yang mereka jalani menggunakan Sistem Fidusa. Sistem Fidusa maksudnya yaitu masyarakat cukup mengajukan pinjaman dengan menggadaikan BPKB Kendaraan (Sepeda Motor / Mobil).

Proses Pengajuan Kredit Kreasi Pegadaian sangat mudah dan Cepat tentunya nasabah yang ingin mengajukan kredit pinjaman kreasi ini memenuhi persyaratan yang telah di tetapkan oleh Pegadaian. Syarat nya cukup mudah yaitu hanya melampirkan Fotocopy KTP Suami dan Istri, Fotocopy KK, Fotocopy Surat Nikah , Fotocopy STNK , dan Fotocopy BPKB Kendaraan. (ini syarat awal).

Syarat selanjutnya yang harus dipenuhi adalah : Fotocopy Rekenin Listrik , Air, Telpon dan PBB. Memberikan Surat Keterangan Usaha Asli dari Kepada Desa / TDP / SIUP yang menyatakan usaha yang anda jalankan adalah milik anda, Kemudian Cek Fisik kendaraan dari SAMSAT (jika petuas sudah melakukan survey).

Tabel Simulasi Angsuran Kreasi Pegadaian April 2016 :

Tabel Angsuran Kredit Kreasi Pegadaian Terbaru 2016

Tabel Angsuran Kredit Kreasi Pegadaian Terbaru 2016