Pinjaman Bank BNI Fleksi KTA 2016

Pinjaman KTA Bank BNI Fleksi

Bank BNI salah satu bank konvensional dengan logo bernomor 46 ini juga memiliki kredit pinjaman pribadi yang bisa diajukan tanpa harus memberikan jaminan, atau bisa juga disebut dengan KTA. Produk tersebut namanya BNI Fleksi KTA, memberikan fasilitas pinjaman kepada nasabah untuk memenuhi kebutuhan konsumtif dengan pinjaman dari Rp 5 juta, Rp 10 Juta, Rp25 Juta hingga maksimal Rp 100 Juta.

Pengajuan Pinjaman KTA Bank BNI dapat dilakukan di Kantor Cabang BNI terdekat didaerah masing – masing, proses pencairan membutuhkan waktu sekitar 7-14 hari, yang kemudian uang yang di pinjam cair dan bisa langsung di gunakan. Tugas anda membayar cicilan kredit berdasarkan jangka waktu yang diambil, suku bunga nya pun menyesuaikan yaitu dari 10,5% sampai 12,5%.

Siapkan uang sekitar Rp 100 Ribu atau 1% dari nilai pinjaman yang akan digunakan sebagai biaya administrasi proses dan nasabah juga akan dikenakan biaya provisi 1% dari pinjaman, tidak ada biaya materai dan juga tidak ada biaya asuransi. Jangka waktu pinjaman maksimal 5 tahun.

Anda bisa menggunakan pinjaman ini untuk memenuhi kebutuhan konsumtif seperti biaya memperbaiki / merenovasi rumah, untuk biaya pendidikan anak, biaya pengobatan keluarga, biaya pernikahan sampai dengan biaya berlibur bersama keluarga atau bulan madu.

Untuk bisa mengajukan pinjaman KTA Bank BNI Fleksi anda harus memenuhi syarat yang berlaku, yaitu anda berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun (kredit lunas), dengan syarat memiliki penghasilan Rp 3 Juta per bulan dengan pengalaman kerja 2 tahun. Anda harus memiliki tabungan di Bank BNI dengan saldo minimal Rp 5 Juta, memiliki kartu kredit dengan keanggotaan 1 tahun, selanjutnya baru melengkapi dokumen.

Dokumen Apa yang Dilengkapi

  • Fotokopi KTP (Suami Istri)
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Surat Asli Keterangan Kerja & Slip Gaji
  • Surat Asli SK Pengangkatan Pegawai terakhir atau Asli Kartu Taspen (bagi pegawai negeri) atau asli ijazah terakhir
  • Pas Foto 4×6 (Pemohon : Suami/Istri)
  • Fotokopi Rekening/Koran 3 Bulan Terakhir
  • Fotokopi NPWP Pribadi / SPT PPh 21 (untuk plafon kredit >Rp100 juta)