Tabel Pinjaman 100 juta tanpa agunan di Bank BNI Selama 5 Tahun

Kredit KTA Bank BNI 100 juta

Selain produk simpanan, Bank BNI juga memfasilitasi kepada nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan melalui produk pinjaman BNI Fleksi KTA dengan nilai pinjaman Rp. 5 juta sampai dengan Rp. 100 juta untuk memenuhi kebutuhan anda.

Pinjaman KTA dari Bank BNI bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan produktif maupun konsumtif seperti untuk memenuhi kebutuhan biaya renovasi rumah, biaya pengobatan, biaya liburan keluarga, atau biaya pendidikan dan lain lain.

BNI memberikan pinjaman dengan jangka waktu (tenor) hingga 5 tahun dengan suku bunga pinjaman dari 10,5% sampai 12,5%. Proses pencairan pinjaman tanpa agunan di BNI sangat cepat hanya membutuhkan waktu 14 hari, proses pengajuan dilakukan di kantor BNI.

Proses pengajuan pinjaman KTA akan dikenakan biaya Rp100 Ribu atau 1% dari jumlah pinjaman. dan biaya Provisi sebesar 1% dari jumlah pinjaman, dan apabila kredit pinjaman dilunasi sebelum jatuh tempo maka nasabah akan dikenakan biaya 0,5% dari jumlah pinjaman.

Baca Juga : Pinjaman KTA Bank Bukopin

Apa Persyaratannya?

Anda merupakan pekerja / wiraswasta berusia 21 – 55 tahun dengan memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta perbulan dengan pengalaman kerja 2 tahun, jika syarat utama terpenuhi anda dapat mengisi form pengajuan yang bisa anda dapatkan di kantor Bank BNI.

Nasabah diwajibkan memiliki kartu kredit dengan minimal keanggotaan selama 12 bulan. dan Memiliki tabungan di Bank BNI ( Minimal Rp 5 Juta) untuk calon kreditur yang tidak memiliki payroll BNI. Jika syarat semua sudah terpenuhi oleh anda maka selanjutnya melengkapi berkas dokumen.

Apa saja Dokumen – Dokumen nya ?

  • Fotokopi KTP (Suami Istri)
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Surat Asli Keterangan Kerja & Slip Gaji
  • Surat Asli SK Pengangkatan Pegawai terakhir atau Asli Kartu Taspen (bagi pegawai negeri) atau asli ijazah terakhir
  • Pas Foto 4×6 (Pemohon : Suami/Istri)
  • Fotokopi Rekening/Koran 3 Bulan Terakhir
  • Fotokopi NPWP Pribadi / SPT PPh 21 (untuk plafon kredit >Rp100 juta)



Silahkan Tinggalkan Komentar