Cara Kredit Motor atau Mobil Melalui Pembiayaan Amanah di Pegadaian

Pegadaian merupakan salah satu lembaga keuangan yang melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan, pegadaian berkonsentrasi pada pembiayaan dengan memberikan pinjaman kepada nasabah untuk mendapatkan pinjaman dana dengan menggadaikan barang berharga yang mereka miliki, tak hanya itu saat ini pegadaian juga memberikan pembiayaan untuk membeli motor dan mobil dengan cara kredit.

Pegadaian menawarkan produk pembiayaan amanah dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah, dimana nasabah dapat membeli mobil atau motor baru dengan cara angsuran. Pembiayaan ini diperuntukan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Karyawan Swasta yang telah bekerja selama minimal 2 tahun. Pembiayaan amanah ini mengggunakan prinsip Syariah.

Kredit Pembiayaan Amanah Pegadaian

Kredit Pembiayaan Amanah Pegadaian

Pengajuan Pembiayaan Syariah Amanah dapat diajukan diseluruh outlet pegadaian yang ada di Indonesia. Nasabah harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, ketika persyaratan semua dipenuhi maka proses akan langsung dilakukan dan tanpa menunggu lama.  Pegadaian memberikan jangka wakktu pembiayaan mulai dari 12 bulan hingga maksimal 60 bulan.

Cara Kredit Motor atau Mobil Melalui Pembiayaan Amanah di Pegadaian dan Persyaratan untuk Mengajukan Pembiayaan Kredit Mobil dan Motor di Pegadaian ini :

Nasabah supaya melampirkan fotocopi kartu identitas (KTP) (suami dan istri), Fotokopi Kartu Keluarga (KK), Fotokopi SK pengangkatan sebagai pegawai / karyawan tetap, Meminta Rekomendasi atasan langsung, dan  Slip gaji 2 bulan terakhir.

Selanjutnya datang ke Kantor Pegadaian untuk Mengisi dan menandatangani form aplikasi AMANAH , kemudian Nasabah membayar Uang Muka yang disepakati minimal sebesar 20% dari pembiayaan. Menandatangani akad transaksi yang digunakan pada pembiayaan AMANAH pegadaian ini.