Tabel Kredit Emas Pegadaian Terbaru 2017

Kredit Emas di Pegadaian

Emas batangan merupakan objek investasi yang sangat tepat karena harganya cenderung naik setiap 5 tahun, maka jika anda ingin menabung maka kami menyarankan anda untuk membeli emas batangan saja. Untuk membeli emas batangan anda bisa langsung ke Antam atau Pegadaian, jika anda belum memiliki uang yang cukup maka anda bisa membeli dengan cara kredit.

Pembelian emas batangan dengan cara kredit bisa dilakukan di Pegadaian. Pegadaian menyediakan produk pembiayaan dengan ketentuan yang mudah tersedia 3 jenis pembiayaan emas batangan (logam mulia). Proses pengajukan kredit emas logam mulia sangat mudah sekali, pegadaian menyediakan emas batangan dengan berat dari 5 gram hingga 1 kg.

Untuk beli emas batangan di pegadaian dengan cara kredit anda harus menyiapkan uang muka (DP) sebesar 15% dari nilai pembiayaan. Jangka waktu kredit pembiayaan emas batangan di pegadaian yaitu dari 3 bulan hingga 36 bulan. Angsuran dapat anda bayar melalui kantor pegadaian atau melalui bank.

Pengajuan Pembiayaan emas logam di Pegadaian dikenakan biaya administrasi Rp 50 ribu. Untuk pembelian secara angsuran atau kredit, nasabah dapat menentukan berapa gram emas yang ingin dibeli, berapa lama jangka waktu kredit yang dipilih, dan pola pembayaran angsuran sesuai dengan keinginan.




Silahkan Tinggalkan Komentar