Syarat dan Tahapan Waralaba dengan Indomaret

Minimarket Indomaret

Bisnis waralaba dengan membuka sebuah minimaket dengan brand ternama seperti Indomaret ini sangat menjanjikan, apalagi jika anda memiliki lokasi yang tepat ini bisa menjadi suatu bisnis yang menarik untuk di jalankan.

Mengikuti bisnis waralaba dengan Indomaret atau minimarket lainnya memang membutuhkan modal besar namun sebanding dengan apa yang didapatkan nantinya. Seperti ini memancing ikan yang besar maka perlu menggunakan mata kail yang besar juga.

Jika anda memiliki modal terutama hal dana maka tidak ada salah nya anda mencoba bisnis membuka minimarket dengan brand Indomaret. Pastikan anda juga mencari tempat yang cocok, tidak sembarangan dalam menentukan lokasi pasar.

Apabila tertarik untuk membuka minimarket dengan mengikuti bisnis waralaba Indomaret maka anda perlu mempersiapkan syarat – syarat yang dibutuhkan serta mengikuti tahapan-tahapan yang telah dibuat oleh pihak PT. Indomarco Prismatama ini.

Syarat yang harus dipenuhi :

1. Anda merupakan Warga Negara Indonesia

2. Anda menyediakan tempat dengan ruang usaha berukuran 50-200 M2 (Bisa milik sendiri atau nyewa), sedangkan untuk lokasi perkantoran, apartemen, SBU, Rumah Sakit maka luas minimal 50 M2. Carilah tempat yang strategis.

3. Anda telah memiliki NPWP dan PKP serta kelengkapan perijinan lainnya

4. Biaya waralaba selama 5 tahun dan investasi peralatan toko

Baca Juga : Tahapan Kerja Sama



Comments are closed.