tabungan bjb tandamata berjangka
tabungan bjb tandamata berjangka

Bank BJB memiliki produk khusus untuk nasabah yang ingin merencakan kebutuhan yang akan datang, seperti mungkin memiliki rencana untuk mendaftar haji, rencana ingin membeli kendaraan, rencana untuk menyekolahkan anak, rencana ingin menikah, dengan kurun waktu 1 – 10 tahun mendatang. Produk tabungan berjangka yang dimaksud adalah Tabungan BJB Tandamata Berjangka

Merupakan sebuah tabungan yang mewajibkan nasabah melakukan setoran secara rutin setiap bulannya minimal Rp100ribu per bulan dan maksimal Rp 5juta perbulan. Bank BJB memfasilitasi sebauh perlindungan asuransi Gratis untuk para nasabah, nasabah tidak perlu membayar premi. Asuransi ini merupakan kerjasama BJB dengan ASuransi Cigna.

Untuk membuka tabungan berjangka bank bjb ini, anda dapat datang ke kantor cabang bank bjb terdekat untuk membuka rekening bjb tandamata berjangka, dengan memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. 

  • Kartu Identitas yang masih berlaku
  • Penabung berusia minimal 18 tahun
  • berusia maksimal 65 tahun pada saat bjbTandamata Berjangka jatuh tempo

Nasabah akan mendapatkan keuntungan dengan suku bunga yang cukup kompetitif yaitu Suku bunga 3,5% p.a. Nasabah akan mendapatkan hadiah langsung dari bank BJB jika beruntung. Nasabah akan difasilitasi sebuah buku tabungan untuk dapat melihat rincian setoran rutinya.

Baca Juga : Tabunganku Bank BJB


Previous articleInvestasi merupakan salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan dari Uang lebih yang kita miliki, banyak cara seseorang bisa melakukan investasi. Saat ini Investasi yang paling diminat oleh para pembisnis yaitu dengan Investasi Saham Online.  Karena melihat keuntungan yang akan didapatkan lebih besar jika dibandingkan dengan Investasi trading saham secara Konvensional.Melalui Investasi Saham Online, nasabah dapat melakukan transaksi lebih mudah dan praktis.  Salah satu bank yang memberikan layanan kepada masyarakat untuk bisa berinvestasi saham secara online adalah Bank BNI melalui program terbaru nya yang bekerja sama dengan Zaisan. Yaitu Program Investasi Saham Online BNI SecuritiesKlik GambarBNI Securities merupakan Anak Perusahaan BNI yang bergerak dibidang Applikasi trading yang telah berjalan kurang lebih 8 tahun, yaitu sejak tahun 2007. Sedangkan Zaisan merupakan jenis platform terbaru yang digunakan BNI Securities yang dirancang khusus untuk para investor pemula, sehingga mereka dapat mengolah data dengan mudah untuk mengambil keputusan berinvestasi saham online.Saat ini sudah sekitar 27.000 Investor yang bergabung dalam Investasi Saham Online  BNI Securities. Bagi nasabah yang melakukan registrasi Hari ini akan mendapatkan Fee Kompetitif sebesar 0.15% – 0.25% cukup dengan memberikan Setoran Awal Minimal Rp1juta (Sebagai Deposit)
  • Setoran Selanjutnya (Top Up Dana). Tidak ada pembatasan
  • Fee Transaksi Beli. 0.15% per transaksi
  • Fee Transaksi Jual. 0.25% per transaksi
  • Biaya Bulanan. Tidak ada
Suku Bunga atas Saldo Mengendap (Berdasarkan Harian)
  • Jika saldo anda < Rp10 juta maka Bunganya 0%
  • Jika saldo anda Rp10 juta – Rp100 juta maka Bunganya  0.5%
  • Jika saldo anda Rp100 juta – Rp500 juta  maka Bunganya   1.5%
  • Jika saldo anda > 500 juta maka suku bunganya 2.5%
Tertarik bukan? Untuk membuka rekening saham online di BNI Securities caranya sangat mudah sekali, anda dapat melakukan pendaftaran secara Online (Registasi Sekarang), masuk ke Kolom Registrasi dan Lengkapi Form yang telah disiapkan, isi dengan data yang benar sesuai dengan data asli diri anda, ada sekitar 3 tahap yang harus anda ikut.Selanjutnya setelah anda berhasil Submit data , silahkan print dokumen pembukaan rekening tersebut kemudian tempelkan materai dan tanda tangani pada setiap bagian yang telah ditandai. Seperti hal nya anda mengajukan permohonan buka tabungan atau deposito di Bank. Kemudian kirim Dokumen yang telah anda print dan anda tanda tangani tersebut ke kantor pusan BNI Securities sekaligus melampirkan Fotokopi KTP dan NPWP yang masih berlaku.Alamat Kantor BNI SecuritiesBNI Securities (Up Direct Channel Division) Sudirman Plaza Indofood Tower Lantai 16 Jl. Jend. Sudirman Kav 76-78 Jakarta 12910Setelah BNI menerima Dokumen yang anda kirim, maka Customer services BNI Securities akan menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi data. Selanjutnya Rekening Anda akan aktif dalam waktu 53-75 hari kerja setelah dokumen lengkap diterima BNI Securities.  BNI Securities akan mengirimkan UserID dan Password untuk mengakses platform online trading akan dikirimkan ke email anda.

Promo : Registrasi sekarang dan dapatkan uang tunai senilai Rp 100.000,- yang akan ditransfer ke Rekening Dana Investor Anda.

 
Next articleBank Sinarmas menerapkan metode baru dalam hal menabung, guna memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para nasabah. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, Bank Sinarmas menawarkan kepada anda untuk membuka rekening melalui Tabungan Online Bank Sinarmas dengan tahapan dan syarat yang mudah.Yaitu Nasabah yang dapat membuka tabungan online ini harus berusia minimal 21 Tahun dan Kartu Identitas KTP (cukup dengan nomor KTP nya saja) nanti yang dimasukan saat melakukan pengajuan permohonan buka rekening baru. Dan Syarat Selanjutnya cukup memberikan setoran awal Rp50 Ribu.Nasabah akan mendapatkan fasilitas beruba Buku Tabungan dan Kartu ATM yang akan dikirim ke Alamat Tinggal nasabah melalui Pos atau bahkan Kunjungan langsung dari pihak Bank Sinarmas. Dapatkan juga program promo menarik yang bisa anda dapatkan, mulai dari Voucher Akomodasi, Deposito Online, Bonus Kartu Member dan Voucher nonton XXI dsb.[caption id="attachment_861" align="aligncenter" width="1061"]Tabungan Online Bank Sinarmas Tabungan Online Bank Sinarmas[/caption]Melalui tabungan online bank sinarmas, nasabah akan sedikit lebih menghemat waktu, dan mengaplikasikan gaya hidup modern dalam hal menabung. Dimana mulai dari pendaftaran dan layanan transaski aan dilakukan secara online, seperti mobile banking, internet banking, cek saldo, transfer dan lain lain. Sehingga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.Cara Mendaftar Tabungan Online Bank SinarmasUntuk bisa membuka rekening tabungan online ini anda dapat mendaftar langsung melalui Laptop atau Komputer atau Tablet yang terkoneksi Internet, jadi anda tidak perlu lagi datang ke Kantor Cabang Bank. Klik (Buka tabungan via online Disini), Kemudian pilih menu “APPLY NOW” pada halaman website bank sinarmas.Isi Formulir yang telah disediakan Bank Sinarmas, mulai dari mengisi Nomor Handphone dan Email yang aktif untuk bisa menghubungi Anda. Kemudian Mengisikan Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Nomor KTP, Kode Pos, dan Program Promo. Masukan Kode Security dan Menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Lalu KLIK “APPLY”Contoh Formulir Pendaftaran Tabungan Online :[caption id="attachment_860" align="aligncenter" width="1142"]Form Tabungan Online Bank Sinarmas Form Tabungan Online Bank Sinarmas[/caption]

BUKA TABUNGAN SEKARANG !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.