Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel iB) Bank BJB Syariah

Simpanan Pelajar BJB Syariah

Simpanan Pelajar BJB Syariah

BJB Syariah memfasilitasi kepada para pelajar untuk dapat menabung di bank untuk menumbuhkan budaya dan kebiasaan pola hidup hemat untuk menyisihan uang sebagai simpanan yang suatu saat diperlukan.

Pelajar yang dimaksud untuk usia dibawah 17 tahun yaitu Mulai dari siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA, Madrasah (MI, MTs, MA) atau sederajat. Tabungan Simpel iB BJB Syariah menggunakan mata uang Rupiah dan menggunakan prinsip syariah dengan akad Mudharabah Mutlaqah.

Direkening akan menggunakan nama siswa yang bersangkutan tidak lagi menggunakan nama perwakilan dari orangtua, orang tua hanya mengantarkan dan membantu turut andil untuk memfasilitasi kepada anak untuk bisa menabung di bank.

Pembukaan Tabungan Simpel dapat dilakukan di Bank BJB Syariah dengan membawa beberapa persyaratan yang mudah, lengkapi syarat yang dibutuhkan diantaranya : Kartu Pelajar, Setoran Awal Rp1000 , KTP Orangtua, Akte Kelahiran, Rekomendasi dari sekolah

Adapun mekanisme pendaftarannya dengan mengisi formulir permohonan pembukaan rekening simpel yang tersedia di kantor ban BJB Syariah dan ditanda tangani langsung oleh orangtua dan anak sebagai siswa yang akan membuka rekening.

Nasabah atau Siswa akan difasilitasi dengan Buku Tabungan dan Kartu ATM, siswa dapat melakukan setoran untuk menambah saldo tabungan minimal setoran langsung Rp1000 dan ada pun penarikan uang hanya dapat mengambil uang Rp. 500.000,00/Hari melalui bank teller atau Rp1.000.000/hari melalui ATM.



Silahkan Tinggalkan Komentar