Tabungan Simpeda Bank BJB Memiliki Suku Bunga Harian yang Kompetitif

Tabungan Simpeda Bank BJB

Bank BJB juga memiliki produk simpanan tabungan simpeda, sama dengan bank BPD lainnya. Tabungan Simpeda BJB menggunakan mata uang rupiah dan lebih memberikan keuntungan untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah. Dapat dibuka oleh Perorangan atau Perusahaan.

Untuk membuka tabungan simpeda ini cukup dengan memberikan setoran awal minimal Rp 50 Ribu dan Menunjukan Kartu Identitas Asli yang masih berlaku (KTP atau SIM). Sedangkan bagi perusahaan dapat melampirkan syarat tambahan berupa : Akta Pendirian, SIUP, TDP, NPWP, Anggaran Dasar.

Nasabah dapat lebih mudah melakukan transaksi dimanapun, karena bank BJB telah bekerjasama dengan BPD yang ada di Indonesia untuk memberikan fasilitas kepada nasabah. dan juga dapat bertransaksi melalui jaringan ATM bank bjb, ATM Bersama, ATM Prima di seluruh Indonesia.

Persyaratan Tabungan Simpeda BJB :

  • Setoran awal minimal Rp. 50.000,-
  • Saldo minimum Rp 25.000,-
  • Biaya administrasi Rp 2.500,-
  • Biaya penutupan Rp 15.000,-
  • Biaya rekening pasif tidak ada
  • Kartu Identitas Nasabah

Yang Paling menarik menabung di Bank Adalah Suku Bunga, Karena dengan ada nya suku bunga akan memberikan keuntungan kepada si penabung atas dana yang telah di simpan di Bank. Bank akan menggunakan uang anda untuk usaha lain yang kemudian dapat memberikan keuntungan bagi nasabah nya. Semacam Bagi Hasil.

Tingkat suku bunga :

SIMPEDA Suku Bunga per Tahun

Tiering 0% – 1.5%

saldo < Rp. 500 Ribu,- 0.00%
Rp. 500 Ribu ,- ≤ saldo < Rp. 5 Juta 0.50%
Rp. 5 Juta,- ≤ saldo < Rp. 50 Juta 1.00%
saldo ≥ Rp. 50 Juta 1.50%