Layanan ATM CIMB Niaga Dapat Digunakan di Lima Negara

Bank CIMB Niaga telah melayani nasabah selama 60 tahun, berbagai inovasi dan pengembangan baik dari segi produk, layanan terus ditingkatkan. Apalagi saat ini persaingan bisnis perbankan semakin kompetitif. Bank CIMB Niaga mengedepankan layanan kepada custumer untuk memberikan layanan yang lebih baik, salah satunya yang saat ini dikembangkan adalah layanan ATM.

Dengan jaringan yang luas hingga wilayah Asia Tenggara, Nasabah CIMB dapat lebih mudah melakukan transaksi diwilayah yang telah didukung CIMB. Saat ini nasabah dapat menggunakan Layanan ATM Bank CIMB dapat digunakan di lima Negara, diantaranya :  Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Kamboja.

ATM Bank CIMB Niaga

ATM Bank CIMB Niaga

Layanan yang dapat dilakukan seperti transaksi cek saldo, transfer uang, penarikan tunai dan transaksi lainnya sebagaimana penggunaan ATM Biasanya. Tak hanya itu Kartu ATM CIMB juga dapat digunakan melalui jaringan ATM Bersama dan ATM Prima.

Kartu Kredit Bank CIMB Niaga juga memiliki jenis Kartu Kredit World yang dapat digunakan skala regional sebagai upaya strategis untuk meningkatkan pangsa pasarnya. Yang membedakan Kartu Kredit World dengan produk sejenis lainnya adalah adanya Regional Golf Privileges.

Kartu kredit Bank CIMB Niaga lainnya adalah Platinum Card yang dapat digunakan di Indonesia dan seluruh dunia melalui jaringan MasterCard atau Visa. Bank CIMB Niaga menawarkancompetitive exchange rate untuk penggunaan CIMB Niaga Platinum Card di luar negeri untuk kartu berlogo MasterCard.

Nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga akan mendapatkan berbagai macam keuntungan, seperti saat ingin makan di Restoran anda bisa mendapatkan promo di restoran tersebut dan Promo hotel terkemuka, dapat diperoleh dengan menggunakan fasilitas yang dipersembahkan oleh CIMB Bank yang berskala regional.




Silahkan Tinggalkan Komentar