Buka Tabungan Cita – Citaku Bank Danamon

Tabungan Cita Citaku Bank Danamon

Tabungan Cita Citaku Bank Danamon

Bank Danamon menawarkan produk tabungan berjangka untuk mendukung rencana masa depan anda, produk tabungan yang dimaksud adalah Simpanan Tabungan Cita – Citaku Danamon. Untuk memberikan keuntungan kepada nasabah tabungan rencana, Danamon menyepakati dengan suku bunga 6.5% /tahun.

Nasabah dapat menyetorkan Dana Tabungan sesuai dengan kemampuan, anda bisa mengajukan permohonan tabungan dengan setoran rutin minimal mulai dari Rp200ribu per bulan selama jangka waktu yang disepakati minimal 2 tahun. atau bisa memilih setoran rutin minimal Rp500ribu perbulan selama jangka waktu yang disepakai yaitu minimal 1 tahun.

Jangka waktu yang flexible mulai dari 1 tahun sampai dengan 15 tahun. Untuk membuka tabungan ini tidak ada setoran awal, yang ada setoran rutin, langsung dimulai saat pertama kali membuka rekening. Setoran menggunakan sistem Autodebit dari tabungan reguler anda, jika terjadi gagal debet selama 6 bulan berutur-turut maka secara otomatis tabungan akan di berhentikan (tutup).

Anda bisa menggunakan dana hasil tabungan berjangka ini untuk kebutuhan seperti melasanakan Ibadah Haji, Melaksanakan Umroh, Membeli Rumah, Membeli Kendaraan, Persiapan Pernikahan, Biaya Pendidikan Anak atau Liburan Bareng Keluarga.

Agar tetap konsisten dan terarah Nasabah tidak difasilitasi kartu ATM, karena memang nasabah tidak diperkenankan menarik saldo tabungan sebelum jatuh tempo. Tabungan ini tidak ada biaya administrasi bulanan, hanya saja ada biaya laporan rekening sebesar Rp7.500,

Simulasi Tabungan Berjangka Cita – Citaku

Jika anda mengambil setoran rutin perbulan sebesar Rp500.000, dengan suku bunga 6.5% per tahun, dan anda mengambil jangka waktu tabungan (tenor) selama 5 tahun maka pada tahun ke-5 anda akan memiliki saldo tabungan sebesar Rp 35.528.392 dan jika anda mengambil tenor 10 tahun maka pada tahun ke 10 akan mendapatkan 84.657.669

Jika dihitung anda menabung di rumah Rp500.000 selama 5 tahun maka hanya akan terkumpul Rp30juta saja, dan jika menabung selama 10 tahun maka anda hanya akan memiliki uang Rp60juta itupun jika dana tidak anda pakai, lihat berapa keuntungan yang anda dapatkan. Karena dengan menabung di tabungan cita – citaku rencana anda akan lebih fokus, karena anda tidak bisa menggunakan saldo sebelum masa waktu berakhir.