Cara Isi Pulsa Melalui SMS Banking Bank Danamon

Infoperbankan.com – Dari sekian banyak bank yang ada , saya membuka semua tabungan di bank tersebut, salah satunya Bank Danamon, untuk membuka rekening baru di Bank Danamon anda harus menyiapkan setoran awal minimal Rp500.000 dengan proses pembukaan tabungan yang cepat, pada tahap membuka tabungan anda juga dapat meminta untuk mengaktifkan fasilitas SMS Banking.

Dengan SMS Banking bank anda dapat lebih mudah melakukan transaksi, mulai dari cek saldo, transfer uang ke bank danamon atau ke bank lain, anda bisa melakukan pembayaran tagihan telpon / speedy / listrik, dan anda juga bisa melakukan pengisian pulsa ke nomor hp anda atau ke nomor hp yang diinginkan. Dalam hal ini saya akan memberikan tulisan yang berkaitan dengan isi pulsa melalui sms Banking bank Danamon.

cara isi pulsa melalui m banking danamon

Untuk mengisi pulsa melalui SMS Banking bank danamon caranya sangat mudah sekali, tentunya didalam tabungan anda ada uang nya untuk bisa mengisi pulsa melalui SMS banking. Untuk mengisi Pulsa anda bisa masuk ke menu STK dengan memilih menu “M-Danamon”, setelah itu anda akan diminta untuk memasukan 6 digit kode akses yang anda buat saat pengaktifan fitur SMS Banking atau mobile banking.

Setelah anda memasukan kode akses dengan benar maka anda akan masuk ke beberapa pilihan menu. Maka anda dapat memilih menu “ISI PULSA” , dan kemudian anda bisa memilih operator yang akan anda isi. Sebagai contoh misalkan “INDOSAT”. Selanjutnya :

  • Pilih jumlah nominal 
  • kemudian masukan nomor hp
  • konfirmasi jika benar dengan memilih kirim

Setelah itu anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa transaksi pengisian pulsa yang anda lakukan berhasil atau gagal, jika berhasil maka pulsa yang anda isi akan segera masuk ke nomor yang anda top up. Saldo pulsa anda akan terpotong sesuai dengan jumlah yang anda pilih.



Comments are closed.