Syarat Buka Rekening Tabunganku Bank BCA

Bank BCA – Dari sekian banyak bank yang membuka layanan simpanan tabunganku, produk tabunganku bank bca yang banyak digunakan. Karena banyak orang yang tertarik untuk memiliki rekening tabungan bca, mungkin termasuk anda salah seorang yang berencana ingin memiliki rekening di bank BCA. 

Bagi anda yang ingin membuka tabunganku Bank BCA, cara membuka tabungan ini anda cukup datang ke kantor bank BCA pada saat jam operasional kerja dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan. Persyaratan tabunganku disemua bank sama, begitu pula di bank BCA.

Buku Tabunganku Bank BCA

Buku Tabunganku Bank BCA

Untuk membuka rekening tabunganku BCA cukup dengan memberikan setoran awal sebesar Rp20.000 dan kartu Identitas yang masih berlaku sebagai data yang akan di masukan kedalam data nasabah BCA. Anda akan mendapatkan fasilitas berupa Buku Tabungan dan Kartu ATM.

Penarikan tunai melalui mesin ATM anda akan dikenakan biaya Rp2500/transaksi jika telah melebihi batas maksimal. yaitu setiap nasabah Tabunganku BCA hanya dapat melalui penarikan melalui ATM sebanyak 4x, keunggulan lainnya yaitu nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.

Syarat Tabunganku BCA :

  • Perorangan
  • Warga Negara Indonesia
  • Kartu Identitas seperti KTP atau SIM yang masih berlaku
  • Setoran Awal Rp20.000 (20 Ribu)
  • Setoran Selanjutnya Rp10.000

Nasabah tabunganku BCA tidak dapat melakukan transaksi melalui Internet Banking dan Mobile Banking, jadi nasabah hanya bisa melakukan transaksi melalui teller dan ATM, nasabah hanya dapat mengambil uang di ATM Rp 7 juta rupiah per hari dan untuk transfer maksimal Rp 15 juta per hari.

Suku bunga Rekening TabunganKu

SaldoSuku Bunga per Tahun
< Rp 500.0010 %
Rp 500.001 – < Rp 1.000.0010.25 %
>= Rp 1.000.0011 %



  1. wah murah banget ya setoran awalnya BCA tabunganku, kalau tahapan BCA 500k dulu saya buat