Syarat untuk Buka Rekening Tabunganku BSM Setoran Awal Rp20ribu

Syarat untuk Buka Rekening Tabunganku BSM – Bank BSM merupakan Bank Mandiri berbasis Syariah menawarkan kepada masyarakat untuk menggunakan produk tabunganku bsm, tabungan yang dikhususkan untuk perorangan yang menggunakan akad wadhiah yad dhamanah, dengan syarat utama yaitu memberikan setoran awal minimal Rp20ribu (jika tidak pakai ATM).

Sedangkan bagi anda yang ingin mendapatkan fasilitas Kartu ATM sebagai alat transaksi instan melalui mesin ATM maka saat melakukan pendaftaran setoran awal nya Rp80.000. Pada rekening tabunganku BSM nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, hanya saja bagi nasabah yang menggunakan fasilitas Kartu ATM maka dikenakan biaya perawatan sebesar Rp2.000/perbulan

Untuk membuka tabunganku BSM ini anda cukup datang ke kantor cabang bank BSM terdekat, nanti anda akan ditawarkan beberapa produk tabungan bsm, mulai dari tabungan bsm reguler, tabungan simpatik, tabungan rencana dan tabunganku yang ingin anda buka ini. Syarat untuk Membuka Tabunganku BSM sangat mudah, beberapa yang harus anda siapkan selain setoran awal :

  • Cukup Kartu Identitas: KTP/SIM/Paspor.
Buku Tabunganku Bank BSM

Buku Tabunganku Bank BSM

Setoran tabungan rutin yang bisa anda setor minimal Rp10.000, saldo minimum yang harus ada di rekening untuk rekening tanpa ATM sebesar Rp20.000 sedangkan untuk tabunganku dengan kartu ATM saldo minimal yang harus ada di Tabungan adalah Rp50.000 . Kemudian jika buku tabungan anda hilang atau rusak anda dapat menggantinya langsung ke kantor bsm, tanpa dikenakan biaya.

Jika anda sudah tidak ingin menggunakan Rekening Tabunganku yang anda miliki, maka anda bisa menutup rekening dengan biaya penutupan sebesar Rp20.000. Atau bisa juga menutup rekening secara otomatis melalui sistem yaitu Apabila saldo rekening mencapai <Rp20.000, maka rekening akan ditutup oleh sistem dengan biaya penutupan rekening sebesar sisa saldo.



Silahkan Tinggalkan Komentar