Buka Tabungan Seulanga Bank Aceh, Setoran Awal Minimal Rp 1 Juta

Bank Aceh menawarkan produk tabungan terbaru dengan tagline “Seutuhnya Melayani Nanggroe”, tabungan ini menawarkan suku bunga Progressive, pengertiannya adalah : dimana semakin tinggi saldo tabungan, semakin tinggi suku bunga yang diberikan (dihitung berdasarkan saldo terendah harian).

Nasabah akan mendapatkan fasilitas transaksi menggunakan kartu ATM dan Mobile Banking, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi lebih mudah. Nasabah yang membuka tabungan seulanga bank aceh juga akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa sebesar Rp. 10juta, adapun premi ditanggung Bank Aceh.

Pengajuan Klaim Asuransi dapat dilakukan paling lambat 9 (Sembilan) bulan sejak tertanggung meninggal dunia diajukan ke kantor Bank Aceh atau kantor perwakilan Jasa Raharja terdekat di Seluruh Indonesia.

Tabungan Seulanga

Tabungan Seulanga

Tabungan Seulanga dapat digunakan untuk sebagai jaminan kredit, ketika anda ingin meminjam uang. dan nasabah akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah langsung berdasarkan poin tabungan yang telah dikumpulkan dari kegiatan transaksi yang dilakukan, termasuk ketika melakukan setoran untuk menambah saldo tabungan seulanga yang mereka miliki.

  1. Kartu Identitas (KTP atau SIM)
  2. Setoran Awal Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)
  3. Setoran Selanjutnya Minimal Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)
  4. Saldo Minimum Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah).
  5. Penarikan tunai maksimal Rp 20 Juta – (Dua Puluh Juta Rupiah) per hari.

Nasabah akan mendapatkan keuntungan dari bunga yang telah ditetapkan, adapun bunga hanya akan diberikan pada nasabah yang memiliki saldo tabungan Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) ke atas. 

Biaya – Biaya Tabungan Seulanga Bank Aceh :

  1. Biaya pengelolaan rekening tabungan bulanan Rp. 10.000,-
  2. Biaya pengelolaan kartu ATM Rp. 10.000,-
  3. Biaya penggantian kartu ATM Rp. 20.000,-

Baca Juga : Tabunganku Bank Aceh



Comments are closed.