Tabunganku Bank Aceh, Suku Bunga Tabungan 0.25 %

Tabunganku juga dapat dibuka di Bank Aceh, produk simpanan yang diperuntukan bagi perorangan dengan persyaratan yang mudah dan ringan. Produk tabungan yang merupakan bentuk kerjasama dengan OJK dan juga dimiliki bank – bank di Indonesia, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Produk tabunganku secara serempak dapat dibuka disemua bank, termasuk Bank Aceh juga memfasilitasi kepada anda yang ingin memiliki tabungan bank. Anda bisa membuka di Kantor cabang bank aceh dengan mengisi formulir permohonan pembukaan rekening tabungan baru dengan membawa syarat berupa KTP, KK dan Setoran Awal minimal Rp20.000


Custumer Service Bank Aceh

Custumer Service Bank Aceh

Satu orang hanya dapat memiliki 1 rekening saja, dan yang berhak menjadi penabung TabunganKu adalah semua lapisan masyarakat (WNI) secara perorangan. Nasabah tidak diperkenankan untuk rekening bersama dengan status “dan/atau.”

Nasabah dapat menambah saldo tabungan dengan menyetor uang minimal setoran Rp10.000, dan tabunganku Bank Aceh bebas biaya administrasi bulanan, namun ada ketentuan saldo minimal sebesar Rp 20.000. Bank Aceh akan memberikan fasilitas berupa Buku Tabungan dan Kartu ATM.

  • Melampirkan KTP
  • Setoran awal minimum Rp. 20.000
  • Setoran selanjutnya minimum Rp. 10.000,-
  • Suku Bunga 0,25%
  • Biaya Tutup Rekening Rp20.000