Kredit Rumah Bekas di Bank Mandiri Diskon Provisi Hingga 50%

Jakarta, InfoPerbankan.com – Pada tiwulan III Bank Mandiri ditahun 2015, tercatat bahwa penyaluran kredit kepemilikan rumah (KPR) sebesar Rp29,9 triliaun, besarnya Kredit didukung oleh Kredit Rumah Bekas yang ditawarkan bank mandiri kepada masyarakat.

Menurut Direktur Konsumer Bank Mandiri, Kebutuhan masyarakat terhadap KPR rumah bekas masih cukup tinggi, karena harga rumah bekas lebih terjangkau dan juga siap untuk dihuni. Kebutuhan ini mendorong Bank Mandiri untuk terus meningkatkan layanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut.

Bank Mandiri menawarkan program KPR Rumah Bekas dengan diskon provisi hingga 50% dengan tenor maksimal mencapai 20 Tahun. Diperkirakan tahun depan kebutuhan rumah mencapai 15,4 juta. Maka dari itu bagi masyarakat yang ingin membeli rumah bekas bisa mengajukan KPR ke Bank Mandiri.

Bank Mandiri terus memperkuat kerjasama dengan agen properti sebagai jembatan informasi kepada calon debitur, sekaligus dalam mempermudah akses nasabah sehingga dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dapat berjalan sesuai dengan target nya.



Silahkan Tinggalkan Komentar