Cara Bikin ATM untuk Pelajar

Tabungan Simpel Bank Muamalat

Menabung di Bank bukan hanya untuk orang dewasa saja, justru menabung harus sudah dibiasakan sejak masih kecil khususnya bagi yang sedang bersekolah (pelajar). Maka dari itu, kini hadir produk tabungan khusus untuk pelajar.

Hampir semua bank menyediakan tabungan untuk pelajar yaitu dengan nama Simpel (Simpanan Pelajar), anda bisa membuka tabungan seperti ini di Bank BRI, Mandiri, BCA, BNI, dan bank lainnya baik itu konvensional maupun syariah.

Setiap nasabah (pelajar) yang membuka rekening tabungan pelajar akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM, kartu ini memiliki fungsi sebagai transaksi non tunai seperti pembelian pulsa lewat ATM, transfer uang, dan ambil uang di mesin ATM yang telah disediakan.

Baca Disini : Tabungan Pelajar di BCA

Jika kamu seorang pelajar dan ingin menabung di bank maka ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi untuk membuka tabungan pelajar dan memilih ingin membuka rekening di bank apa? Nanti, setelah rekening jadi maka kamu akan mendapatkan kartu ATM yang diinginkan.

Syarat bikin ATM Pelajar :

  1. Mengisi Formulir
  2. Kartu Pelajar
  3. KTP Orangtua
  4. Setoran Awal
  5. Akte Kelahiran
  6. dan Surat Keterangan dari Sekolah.

Jika semua syarat sudah lengkap maka kamu bisa langsung pergi ke bank yang kamu inginkan, boleh ke bank mana aja. Tapi kalau boleh merekomendasikan maka kami sebaiknya membuka tabungan pelajar di bank muamalat. Adapun untuk informasi selengkapnya disini : Tabungan Muamalat untuk Pelajar



Comments are closed.