Buka Tabungan Pelajar di BCA

BCA memiliki beberapa produk simpanan yang bisa dimanfaatkan untuk menabung tak terkecuali untuk para pelajar. JIka seorang pelajar ingin menabung di bank maka bisa membuka rekening tabungan simpel bca, tabungan yang di peruntukan bagi pelahar Paud, SD, SMP dan SMA (intinya usia dibawah 17 tahun).

Dengan menabung di bank maka akan membantu anak menjadi gemar menabung dan mempersiapkan diri untuk lebih disiplin dalam mengelola keuangan sejak dini. Maka dari itu dengan tabungan simpanan pelajar bca, semua anak-anak yang belum punya KTP dapat dengan mudah menabung secara profesional.

Keuntungan Simpel BCA :

Tabungan Simpanan Pelajar BCA tidak kenakan biaya administrasi (bebas potongan bulanan) sehingga tak perlu khawatir saldo terpotong, dan setoran awal pembukaan rekening ini minimal Rp5000 (sangat mudah sekali) dan Rekening dibuka atas nama pribadi.

Nasabah atau anak akan mendapatkan sebuah kartu ATM yang dapat digunakan untuk transaksi melalui mesin ATM BCA yang telah tersebar diseluruh Indonesia, setiap transaksi yang dilakukan anak maka orangtua akan mendapatkan notifikasi melalui sms. Nasabah dapat menarik uang maksimal Rp 7juta perhari.

Anak dapat melakukan setoran atau menabung langsung melalui teller di kantor BCA, minimal setoran adalah Rp1000 , Nasabah akan mendapatkan rewerd berdasarkan saldo rata-rata rekening selama 12 bulan dengan ketentuan yang berlaku, reward akan diberikan tidak dalam bentuk uang, dan nilai reward sesai dengan ketentuan berikut :

  1. Saldo Rata2 Rp1juta – Rp5 juta Reward nya Rp10.000
  2. Saldo diatas Rp5 juta Rewardnya Rp50.000

Syarat untuk membuka rekening tabungan pelajar di BCA

Untuk membuka rekening tabungan simpel di BCA maka perlu menyiapkan beberapa persyaratan yang diperlukan, persyaratan apa saja kah yang diperlukan? Silahkan lihat dalam tabel dibawah ini. Pembukaan rekening Tabungan SimPel BCA dapat dilakukan melalui sekolah yang bekerja sama dengan BCA. Adapun persyaratan dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

Jenis NasabahDokumen
<12 tahun12 – 17 tahun
PelakuOrang tuaAnak yang bersangkutan
Penandatanganan di kartu dan aktivasi PINOrang tuaAnak yang bersangkutan
Status rekeningWaliAnak yang bersangkutan
Nama rekeningAnak yang bersangkutanAnak yang bersangkutan
Dokumen
  1. Akte Kelahiran Anak atau Kartu Keluarga
  2. Kartu identitas salah satu orang tua
  3. Kartu Pelajar (jika ada)
  4. NPWP Orang Tua (Jika Ada).
  5. Formulir Data Nasabah Perorangan (jika orang tua anak belum memiliki rekening di BCA).
  1. Kartu Pelajar / surat keterangan dari sekolah *
  2. Kartu identitas salah satu orang tua
  3. Surat Pernyataan orang tua
  4. NPWP Orang Tua (Jika Ada).
  5. Formulir Data Nasabah Perorangan (jika orang tua anak belum memiliki rekening di BCA).

*wajib dimiliki dan jika tidak memiliki kartu pelajar/surat keterangan dari sekolah, maka pembukaan rekening harus mengikuti ketentuan pembukaan rekening < 12 tahun walaupun umur anak > 12 tahun.