Tabungan Bank Muamalat untuk Pelajar

Tabungan Simpel Bank Muamalat

Bank muamalat menghadirkan tabungan khusus untuk pelajar, dimana pelajar dapat membuka rekening tabungan di bank muamalat dengan nama pribadi. Tujuan dari tabungan ini di harapkan para siswa memiliki kebiasaan untuk gemar menabung sehingga masa depan menjadi lebih baik karena menerapkan prinsip hemat.

Tabungan pelajar disebut juga dengan tabungan simpel Untuk membuka rekening tabungan untuk pelajar di bank muamalat sangat mudah yaitu cukup membawa persyaratan berupa KTP Orangtua, NPWP Orangtua, Kartu Keluarga atau Akte Kelahiran dan kartu Pelajar atau surat keterangan dai sekolah.

Setoran awal untuk membuka tabungan simpel di bank muamalat sangat ringan sekali yaitu hanya Rp1000, selanjutnya nasabah dapat menabung dengan melakukan setoran ke bank minimal Rp1000. Nasabah akan mendapatkan keuntungan berupa bagi hasil berdasarkan keuntungan yang dicapai, semakin banyak tabungannya maka bagi hasil yang diterima semakin banyak.

Keunggulan Tabungan Simpel Muamalat :

  • Bebas Biaya Administrasi
  • Bebas Biaya kartu ATM

Nisbah / bagi hasil yang diberikan yaiu 2%, dan akad yang digunakan dalam membuka tabungan ini adalah Mudharabah Mutlaqah. Jika rekening tidak digunakan selama 12 bulan berturut-turut maka akan dikenakan biaya Rp1000 per bulan, jika saldo nol maka rekening akan ditutup tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca Juga : Tabungan Syariah Muamalat



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.