Cara Isi Ulang e-Money Lewat ATM Mandiri Mudah

Isi Ulang e-Money Mandiri

E-Money merupakan sebuah uang elektronik dalam bentuk kartu dari bank mandiri yang digunakan untuk pembayaran non tunai salah satunya beli bensin di spbu, bayar tol dll, Nah bagi anda yang baru memiliki kartu ini tentu mengalami kesulitan mengenai cara isi ulang saldo e-money

Sekilas tentang e-money mandiri, saat ini tersedia 3 jenis pilihan kartu e-money diantaranya GazCard untuk beli bahan bakar di Pertamina, e-Toll Card untuk bayar Tol dan Indomaret Card untuk belanja hemat dengan promosi di Indomaret. 

Berbagai kemudahan dan manfaat bisa didapatkan oleh pengguna e-money, Ya benar, karena ini sifatnya pembayaran non tunai maka anda bisa gunakan untuk berbagai jenis pembayaran termasuk saat belanja di restoran, supermarket hingga pembelian tiket busway dan commuter line.

Tak perlu panjang lebar, akan kami jelaskan di halaman yang berbeda mengenai e-money mandiri. Sekarang kami sampaikan bagaimana cara isi ulang e-money mandiri lewat ATM.

Saat ini anda bisa temukan ATM Mandiri yang berlogo e-Money, tanpa ada nya ini maka anda tidak bisa mengisi saldo e-money anda. Ingat, cari ATM yang ada logo e-moneynya selanjutnya silahkan ikuti beberapa langkah singkat dibawah ini dengan mudah :

  1. Masukan Kartu ATM dan Lanjutkan dengan pilih Bahasa
  2. Masukan PIN ATM dengan benar.
  3. Pilih menu Uang Elektronik, lalu pilih Mandiri e-Money
  4. Pilih menu Isi Ulang dan pilih nominal isi ulang.
  5. Jika ingin nominal lain maka pilih Jumlah Lainnya
  6. Konfirmasi jumlah nominal isi ulang, lalu pilih YA
  7. Selanjutnya, tempelkan Kartu e-Money Mandiri anda di reader bertanda e-money
  8. Jika berhasil maka informasi transaksi berhasil dan struk akan keluar
  9. Saldo pada kartu e-money mandiri anda akan bertambah

Bagaimana? Sangat mudah sekalikan? kami yakin anda mengerti dan faham bagaimana cara isi ulang saldo e-money Mandiri anda dengan mudah melalui ATM Mandiri.



  1. Sekarang isi saldo e money mandiri semakin mudah, dengan adanya server pulsa yg menambah produknya yaitu isi ulang e money…
    Yg ingin tahu selengkapnya silahkan WA 0878892xxx24

Silahkan Tinggalkan Komentar