Cara dan Syarat Buka Tabungan BTN Haji Plus

Tabungan Ibadah Haji BRI

Bank Tabungan Negara atau akrab di sebut dengan BTN memberikan fasilitas kepada masyarakat yang beragama muslim untuk bisa segera berangkat naik haji.

Masyarakat bisa menjadi nasabah bank BTN melalui Tabungan khusus untuk mempersiapkan rencana bisa mendaftar Ibadah Haji melalui program Haji Plus.

Tabungan BTN Haji Plus merupakan salah satu produk simpanan yang dikhususkan bagi anda yang ingin segera berangkat ibadah haji ke tanah suci melalui program penyelenggaraan Haji Khusus yang diselengarakan oleh Kantor Kementriaan Agama.

Dengan menabung maka rencana anda akan lebih mudah tercapai.

Anda dapat membuka Tabungan BTN Haji Plus melalui Kantor cabang BTN terdekat didaerah anda dengan melengkapi beberapa persyaratan yang berlaku, termasuk memberikan setoran awal minimal Rp500.000, dan kemudian anda dapat menyetorkan setoran rutin bulanan, semakin besar tabungan yang anda setoran maka akan semakin cepat anda mendapatkan porsi haji.

Ketika Saldo tabungan haji plus anda sudah mencapai $4000 atau setara Rp 50 Juta atau sesuai dengan harga ketentuan naik haji dari Departemen agama, maka anda akan langsung di daftarka dan mendapatkan nomor porsi keberangkatan.

Syarat Buka Tabungan Haji Plus

  • Penabung adalah perorangan dan WNI
  • Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.
  • Melampirkan fotokopi KTP/SIM/Paspor
  • Setoran awal dan saldo minimal Rp. 500.000,-
  • Penyetoran lanjutan bebas


Loading...
Previous articleTabungan BTN CermatBank BTN telah meluncurkan sebuah produk tabungan yang berbasis digital banking pada agustus 2015, yaitu Tabungan Cermat Laku Pandai, sebuah tabunan yang tidak memiliki sebuah kantor fisik, guna mendukung layanan ini Bank BTN bekerjasama dengan pihak BUMN salah satunya Kantor Pos. Tabungan cermat ini tidak menggunakan buku tabungan, hanya menggunakan sebuah kartu saja. Nasabah dapat melakukan transaksi cukup menggunakan hp yang mereka miliki, seperti halnya mobile banking. Saat ini telah tercatat ada sekitar 960 Ribu rekening aktif pada akhir tahun 2015. Untuk membuka tabungan cermat laku pandai hanya cukup menggunakan ponsel seluler melalui Agen Laku Pandai yang telah tersebar di Kantor Pos Indonesia. Dimana Calon Nasabah cukup dengan memberikan setoran Awal Rp 10 Ribu. Karena memang tabungan ini dirancang untuk masyarakat berpenghasilan Rendah Tabungan ini tidak dikenakan biaya Administrasi Bulanan. Syarat yang harus dilengkapi hanya cukup membawa fotocopi kartu identitas yang masih berlaku (KTP atau SIM). Kemudian nasabah akan mendapatkan Kartu ATM untuk transaksi. Tidak hanya murni tabungan, Bank BTN telah merangkul beberapa perusahaan Asuransi untuk memberikan fasilitas asuransi kepada nasabah Tabungan Cermat Laku Pandai.
Next articleSyarat Tabunganku Bank BCA, Setoran Awal Rp 20 Ribu

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.