Tabungan Prama Bank BPD Kaltim, Suku Bunga Setara Bunga Deposito

Bank BPD Kaltim memiliki sebuah produk tabungan yang sangat sangat menarik untuk dimiliki anda, yaitu tabungan prama. Mengapa? Karena tabungan ini menggunakan sistem keuangan bagi hasil yang setara dengan deposito. Sehingga mengedepankan kesejahteraan nasabah (masyarakat) yang membuka tabungan di BPD Kaltim.

Manfaat lainnya yang akan didapatkan nasabah yaitu bank BPD Kaltim akan memberikan souvenir pada saat pertama kali membuka tabungan prama dan akan berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan total hadiah sebesar 1M Rupiah.

Tabungan Prama Bank Kaltim

Tabungan Prama Bank Kaltim

Tabungan Prama menggunakan Suku bunga setara deposito terendah yaitu 4.50% (persen) dengan catatan saldo tabungan ≥Rp. 2.500.000 ke atas. Dan juga Prama iB nisbah (bank: nasabah= 41:59) dengan Limit transaksi besar. yang menjadi keuntunggulan pada tabungan bpd kaltim yang satu ini.


Syarat Membuka Tabungan Prama

  • Mengisi dan menandatangani formulir pembukaan rekening
  • Fotocopy KTP/SIM/Paspor/KITAS yang masih berlaku
  • Menyerahkan NPWP (jika ada)
  • Tidak termasuk dalam daftar hitam nasional BI

Tabungan ini hanya dapat dibuka bagi nasabah perorangan saja, dan tersedia hanya dalam dalam mata uang rupiah. Saat membuka tabungan setoran awal Minimal sebesar  Rp. 2.500.000,- dan pengajuan pembukaan rekening tabungan prama dapat dilakukan di bank BPD Kaltim. Selanjutnya Setoran minimal selanjutnya Rp. 100.000,-

Ketentuan transaksi yang berlaku menggunakan kartu ATM Prama di mesin ATM Prama adalah sebanyak 5 kali/hari/transaksi, dan tidak ada biaya administrasi bulanan baik nasabah yang menggunakan ATM atau Tidak dengan syarat saldo masih berada di angka minimum yaitu sebesar Rp 10.000 perbulan.

Limitasi Tabungan Prama mengggunakan ATM

  • Tarik tunai Rp 10.000.000,00 /hari
  • Transfer ke sesama rekening BPD Kaltim Rp 50.000.000,00 /hari
  • Transfer antar Bank Rp 25.000.000,00 /hari

Program lainnya : Grand Prize travelling ke luar negeri sebanyak 25 orang (diundi setiap 6 bulan atau 12 bulan sekali). Belanja mudah di seluruh ATM Prima dan ATM Bersama