Promo Bunga KPR Bank BCA 8,88%

Bank BCA menawarkan kepada nasabah untuk bisa memiliki rumah pribadi sebagai tempat tinggal keluarga melalui program KPR BCA. Saat ini ada kabar gembira untuk anda, anda dapat mengajukan KPR dengan Promo Bunga  rendah sebesar 8.88% yang berlaku sampai 2016 mendatang.

Karena Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja melihat perumbuhan permintaan kredit kian meningkat. Namun masyarakat masih banyak yang menilai bahwa suku bunga KPR yang besar. Menurutnya, jika bank bisa memberikan bunga KPR di bawah 10%, pasar KPR akan berkembang.

CS melayani Nasabah mengajukan KPR

CS melayani Nasabah mengajukan KPR – kontan.co.id

Yang sebelumnya Promo Bunga KPR ini berakhir pada bulan Desember, namun BCA berencana untuk memperpanjang hingga tahun 2016. Bank yang memiliki kode emiten BBCA ini akan melakukan evaluasi selama tiga bulan sekali untuk bunga KPR rendah tersebut.

“Nanti akan evaluasi tiga bulan sekali untuk suku bunga KPR 8,88%. Kami masih konsen di KPR menengah atas dan utamakan untuk rumah pertama,” ucap Presiden Direktur BCA.

Catatan saja, BCA memberikan program promo bunga KPR fix rate 8,88% selama 3 tahun dan cap rate selama 2 tahun-3 tahun dengan rate 9,99%. BCA telah memperpanjang promo bunga KPR rendah sampai akhir tahun 2015 ini. Perpanjangan masa promo program bunga KPR single digit ini memang merupakan strategi perseroan untuk terus mendorong pertumbuhan kredit konsumsi khususnya KPR.