Apakah Tabunganku Bank BCA Bisa Transfer menggunakan Internet Banking?

Buku Tabunganku Bank BCA

Pembahasan ini kami ulang kembali, karena cukup banyak pertanyaan yang masuk kepada kami mengenai fasilitas transaksi menggunakan internet banking, apakah fitur ini tersedia ada tabunganku bank bca? . Sebelumnya, tabunganku bca merupakan salah satu jenis tabungan yang ditawarkan bca kepada masyarakat.

Tabungan ini merupakan program dari OJK untuk menumbuhkan budaya menabung sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat untuk bisa mempersiapkan kebutuhan yang akan datang. Tabunganku tak hanya dimilik bank bca saja, namun hampir semua bank sudah ada tabunganku.

Untuk membuka rekening tabunganku bank BCA cukup membawa KTP dan Setoran awal minimal Rp20 ribu tanpa ada biaya administrasi bulanan, tabungan dapat dibuka di kantor cabang BCA terdekat didaerah anda. Baca Juga disini : Cara Buka Tabunganku BCA

Sedangkan untuk fitur atau fasilitas layanan transaksi internet banking pada tabunganku BCA saat ini belum tersedia. Sepertinya semua tabunganku di bank lain juga tidak difasilitas fitur tersebut, bca hanya memberikan fasilitas berupa kartu ATM yang bisa digunakan untuk transfer dan tarik uang di ATM.

Alasan mengapa tabunganku BCA tidak bisa internet banking? kami akan bantu menjawab pertanyaan anda. Mungkin saja karena tabunganku ini memiliki tujuan memang untuk menabung maka nasabah memiliki cara transaksi yang terbatas, hanya bisa transaksi menggunakan ATM dan Bank Teller saja.

Sebelumnya sudah pernah kami bahas : Tabunganku BCA tidak Bisa Internet Banking