Maksimal Penarikan ATM Tabunganku Bank BCA Berapa??

Tabunganku Bank BCA

BCA memiliki produk tabunganku yang mudah dibuka oleh siapa saja, tabunganku ini menggunakan mata uang rupiah sebagai tolak ukur investasinya. Untuk membuka tabunganku di Bank BCA sangat mudah sekali hanya perlu KTP dan Uang Rp 20 ribu untuk setoran awalnya.

Kemudian nasabah bisa melakukan setoran minimal Rp 10 ribu, suku bunga pada tabunganku bank BCA maksimal 1% per tahun jika saldo diatas 1 juta rupiah. Jika saldo hanya dibawah 500 ribu maka tidak dapat suku bunga. Semakin tinggi saldo yang ditabung maka semakin besar keuntungan yang didapat.

Nasabah Tabunganku BCA akan difasilitasi kartu tabungan atau sering disebut dengan istilah Kartu ATM untuk bisa melakukan transaksi di mesin ATM BCA. Transaksi yang bisa dilakukan di ATM adalah Transfer dan Tarik Tunai, dalam hal ini nasabah dibatasi jumlah transaksi hariannya.

Sesuai dengan topik pembahasan kita kali ini yaitu pertanyaan yang masuk dari salah satu nasabah tabunganku Bank BCA, menanyakan berpaa maksimal penarikan ATM per harinya untuk tabunganku BCA ? dan berapa maksimal transfer antar BCA per harinya.

Bagi nasabah tabunganku BCA jumlah transaksi penarikan tunai melalui mesin ATM dibatasi maksimal Rp 7 juta perhari dan nasabah akan dikenakan biaya transaksi Rp 2.500 per transaksi  (biaya ini berlaku untuk debet ke-5 dan seterusnya dalam satu bulan yang bersangkutan), Selanjutnya Untuk batas transfer maksimal Rp 25 juta per hari.

Baca Juga : Apakah Nasabah Tabunganku BCA bisa  ransfer Ke Rekening Lain???




Comments are closed.