Gadai Sertifikat Rumah di Bank Mandiri Syariah

Jaminan Sertifikat Rumah

Bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman syariah, maka bisa mengajukan kredit pinjaman di Bank Syariah Mandiri (BSM).  Untuk mengajukan pinjaman di Bank Mandiri Syariah anda bisa menggunakan jaminan berupa setifikat rumah sebagai barang gadaian, dengan memberikan setifikat rumah sebagai jaminan maka proses pinjaman yang menjadi lebih mudah dan cepat.

Nilai pinjaman yang daapt di ajukan menyesuaikan dengan taksir nilai jual rumah yang anda jadikan jaminan, dan bisa menjadi tolak ukur pinjaman. Dibandingkan dengan KTA Bank Syariah Mandiri, justru pinjaman dengan jaminan akan membuat suku bunga pinjaman atau persentasi bagi hasil dari kredit yang diajukan semakin rendah.

Syarat pengajuan pinjaman dengan menggunakan agunan sertifikat rumah akan menjadi lebih mudah, tentunya selain setifikat rumah syarat lain yang harus anda penuhi untuk mengajukan pinjaman di bank bsm sebagai berikut ; Fotocopy KTP dan melampirkan aslinya, Fotocopy Kartu Keluarga dan Melampirkan Aslinya, Menyertakan Fotocopy NPWP, dan surat keterangan kepemilikan rumah.

Selanjutnya anda bisa mengajukan pinjaman dengan membawa semua persyaratan yang dibutuhkan tersebut ke Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri terdekat. Sistem pinjaman yang di terapkan bank BSM menggunakan prinsip syariah, yang sangat menguntungkan bagi peminja, khususnya bagi nasabah yang beragama muslim untuk menjauhi barang riba.

Baca Juga : Pinjaman dengan Sertifikat Rumah