Pinjam Uang di BFI Finance dengan Jaminan BPKB Mobil

Pinjam Uang di BFI Finance dengan Gadai BPKB Mobil

Pinjam Uang di BFI Finance dengan Gadai BPKB Mobil

BFI Finance – merupakan sebuah lembaga keuangan yang memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman dengan syarat yang mudah, syarat yang dimaksud yaitu bagi anda yang memiliki kendaraan mobil pribadi maka bisa menggadaikan BPKB Mobil sebagai agunan atau jaminan nya. 

Adapun untuk persyaratan lengkap yang perlu anda siapkan untuk mengajukan pinjaman di BFI Finance selain BPKB Kendaraan Mobil anda, beberapa syarat lengkap yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut : fotokopi KTP dan KK suami istri (jika sudah menikah), fotokopi NPWP,  fotokopi BPKB dan STNK fotokopi slip gaji (karyawan)/rekening buku tabungan (wirausaha), fotokopi PBB/Rek listrik.

Setelah anda mendapatkan balasan atau jawaban mengenai detail pinjaman yang dapat anda ajukan dengan jaminan bpkb mobil yang anda miliki dan anda teah melengkapi persyaratan maka selanjutnya anda bisa mengajukan permohonan pinjaman dengan mengikuti proses yang sudah di buat oleh BFI Finance sebagai berikut :

Yang diperlukan agar bisa diterima pengajuannya oleh BFI Finance anda harus memiliki kendaraan dengan bukti faktur pembelian dan kwitansi jual beli. Jumlah uang dapat dipinjam di BFI ini menyesuaikan dengan nilai kendaraan yang anda jadikan jaminan bpkb nya, bisa menghubungi 0823 1212 7755 (bisa menanyakan informasi lebih lanjut).

Hubungi nomor tersebut dan anda dapat melakukan simulasi hitungan pinjaman atau bisa juga melalui pesan singkat (SMS) caranya cukup mengirim teks/pesan, ketik : NAMA/NO. HP/JENIS MERK TIPE TRANSMISI DAN TAHUN KENDARAAN/DOMISILI kirim ke nomor tersebut, Anda akan segera menerima simulasi hitungan yang akan terkirim dalam waktu paling lama 5-15 menit.

Kemudian kami langsung memproses, memeriksa data dan kelengkapan persyaratan Anda di kantor kami hari itu juga. Jika pinjaman disetujui kami akan menghubungi dan meminta Anda untuk datang ke kantor kami untuk menyerahkan BPKB ASLI.

Kemudian jika Anda setuju dengan besarnya pinjaman, angsuran, jangka waktu/tenor pinjaman, surveyor kami akan segera melakukan survey ke tempat tinggal Anda untuk mengambil FOTO COPY persyaratan sekaligus cek fisik kendaraan. Di saat yang sama saat Anda menyerahkan BPKB ASLI untuk dijaminkan, Anda akan segera mendapatkan dana hari itu juga.



Silahkan Tinggalkan Komentar