Setor Tunai di Teller Bank BCA Kena Biaya Administrasi Rp 5000

Teller Bank BCA

Memiliki Tabungan Rekening di Bank Sangat membantu sekali untuk kita yang memiliki bisnis sebagai alat untuk transaksi pembayaran, namun bagi orang yang hanya sekedar menabung maka lebih baik menggunakan jenis tabungan khusus simpanan seperti tabunganku , karena tidak banyak biaya – biaya yang harus dikeluarkan.

Bagi anda yang memiliki rekening di Bank BCA mungkin perlu mengetahui mengenai biaya setor tunai di teller BCA, berbeda dengan di Bank Mandiri, Bank Mandiri tidak mengenakan biaya setor atau transfer baik setor ke rekening sendiri atau ke rekening orang lain yang beda cabang sekalipun.

Sedangkan untuk di Bank BCA, jika nasabah melakukan setoran tunai melalui teller yang sifatnya transfer uang jika beda cabang maka akan di kenakan biaya Rp 5000 untuk 1 kali transaksi walaupun yang ditransfer rekening milik sendiri.

Jika anda tidak ingin dikenakan biaya transfer atau biaya setoran maka lebih baik setoran melalui ATM Setor Tunai , itulah fungsi dari ATM Setor Tunai, memungkinkan nasabah BCA dapat melakukan setoran tunai melalui ATM tanpa dikenakan biaya.




Silahkan Tinggalkan Komentar