Pembiayaan Umroh Bank Syariah Mandiri 2017

Pembiayaan Umroh Bank BSM

Bank Mandiri Syariah terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah sehingga dapat memberikan solusi dalam hal keuangan, BSM memiliki produk pembiayaan umroh bagi anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh sekarang tanpa harus mengumpulkan uang terlebih dahulu.

Pembiayaan Umrah Bank BSM merupakan bentuk pembiayaan yang bersifat jangka pendek, anda dapat menggunakan untuk memfasilitasi kebutuhan biaya perjalanan umroh anda seperti namun tidak terbatas untuk tiket, akomodasi dan persiapan biaya umrah lainnya dengan akad ijarah.

Kemudian anda dapat membayar kredit angsuran pinjaman atau pembiayaan setelah pulang dari Umroh, pembayaran cicilan sesuai dengan jumlah angsuran saat pertama kali pengajuan , karena angsuran tidak berubah selama masa perjanjian yang telah di akad ti.

Nasabah dapat mengajukan pembiayaan umroh dengan plafond maksimal Rp 200 juta untuk paket keluarga. Sedangkan jika anda ingin berangkat sendiri maka paket personal maksimal Rp 440 juta per jamaah. Pembiayaan Umroh BSM menyediakan jangka waktu hingga 5 tahun.

Proses permohonan dan pengajuan pembiayaan Umroh Bank BSM sangat mudah dan cepat, dimana anda cukup melengkapi persyaratan yang dibutuhkan, yaitu mengisi form dan menandatangai form akan pembiayaan dan melampirkan beberapa dokumen pendukung untuk memvalidasi data diri anda. Beberapa Dokumen yang diperlukan sebagai syarat pengajuan pembiayaan umroh bank bsm sebagai berikut :

Dokumen nasabah yang diperlukan:

  • Foto copy KTP, Surat Nikah, Kartu Keluarga, dan NPWP
  • Foto copy rekening gaji 3 bulan terakhir
  • Slip gaji (asli) 1 bulan terakhir
  • Surat keterangan lama bekerja & jabatan
  • Dan dokumen lain yang diperlukan Bank