Rekening Tabungan Siklus Bank Jatim Setoran Awal Rp 50 Ribu

Bank Jawa Timur (Jatim) memiliki beberapa produk tabungan yang menguntungkan untuk membantu memenuhi kebutuhan finansial masyarakat, khususnya bagi yang tinggal di jawa timur. Warga Jawa timur bisa membuka rekening tabungan yang bernama Tabungan Siklus (Tradisi Keluarga Sejahtera). 

Melalui Tabungan Siklus, Bank Jatim memberikan berusaha memberikan kepuasan kepada semua nasabah, dimana nasabah akan mendapatkan kemudahan, dan kenyamanan dalam melakukan transaksi perbankan. Karena disamping memudahkan bertransaksi juga memberikan keuntungan melalui suku bunga tabungan yang dihitung berdasarkan saldo harian, jadi semakin besar saldo tabungan maka uang anda akan terus meningkat.


Untuk membuka tabungan siklus bank jatim dibutuhkan syarat berupa setoran awal minimal Rp 50 Ribu. Pembukaan rekening dapat dilakukan di kantor cabang bank jatim yang ada didaerah masing – masing, dengan mengisi formuir yang telah disediakan dan memberikan fotocopy kartu identitas seperti (KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar) yang masih berlaku.

Nasabah dapat melakukan setoran tabungan Setoran selanjutnya minimal Rp50.000,per transaksi setoran, begitu juga saldo minimal yang harus ada didalam rekening sebesar Rp 50 Ribu.  Nasabah akan dikenakan Biaya administrasi bulanan sebesar Rp2.500,00 dan Biaya administrasi ATM per bulan Rp5.000,00.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa Buku tabungan dan Kartu ATM yang akan mendukung dan memudahkan nasabah melakukan transaksi menggunakan mesin ATM. Kartu ATM Bank Jatim juga tergabung dalam jaringan ATM Bersama dengan fasilitas yang dimiliki antara lain berupa penarikan tunai, cek saldo dan transfer antar Bank sesama anggota ATM Bersama.