Pinjaman Modal Usaha di Bank BRI Sebesar Rp 25 Juta

KUR Mikro Bank BRI 2016

Khusus bagi anda pelaku usaha mikro yang ingin mengembangkan usaha akan tetapi mengalami masalah dalam hal modal maka anda perlu melakukan sesuatu untuk bisa mendapatkan modal untuk mengembangkan usaha yang sedang anda jalankan, anda bisa mengajukan pinjaman di Bank BRI.

Karena Bank BRI memiliki produk pinjaman khusus untuk modal usaha bagi para pelaku mikro seperti anda, nama produk tersebut adalah KUR Mikro BRI dengan suku bunga yang ringan. Plafond pinjaman yang bisa anda ajukan sebesar Rp 25 juta dengan jangka waktu maksimal 3 tahun.

Untuk mengajukan KUR BRI Rp 25 juta sebagai modal usaha, anda perlu memenuhi syarat yang telah ditetapkan yaitu usaha yang anda jalankan paling tidak sudah berjalan minimal 6 bulan (aktif), dan melengkapi persyaratan dokumen seperti identitas diri (KTP), kartu keluarga (KK), dan surat izin usaha.

KUR Mikro BRI lebih menarik jika dibandingkan dengan KUR Bank Mandiri, karena suku bunganya yang ringan. Suku Bunga KUR Mandiri itu sebesar 12% sedangkan untuk KUR Mikro BRI hanya 9%. Sedangkan Jangka waktu pinjaman dan plafond yang dapat diajukan sama.

Baca Juga : Tabel KUR Mikro BRI Rp 25 Juta



Comments are closed.