Kartu Kredit Bank BRI

Kartu Kredit merupakan sebuah fasilitas layanan perbankan yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan pembayaran saat belanja sesuatu di sebuah supermarket atau toko online.

Dengan kartu kredit pengguna dapat membayar dengan cara kredit dan tentunya akan mendapatkan berbagai macam promo belanja.

Untuk mengajukan kartu kredit BRI anda dapat datang ke kantor cabang bank BRI terdekat dengan membawa beberapa persyaratan pengajuan kartu kredit.

Untuk pengajuan kartu kredit di BRI cukup melengkapi persyaratan berupa fotocopy slip gaji yang di cap stempel asli dari perusahaan (minimal gaji adalah Rp 3 juta perbulan), dan photo copy KTP ke bagian kredit Bank BRI di kantor cabang.

Seteah mengisi formulir pengajuan dan melengkapi persyaratan, maka anda tinggal tunggu waktu saja apakah pengajuan kartu kredit anda diterima atau ditolak.

Bank cabang akan mengirimkan berkas dan form pengajuan anda ke BRI pusat terlebih dahulu, dan anda akan dihubungi untuk di wawancara seputar data pribadi, nama ibu kandung, saudara tidak serumah dan data pekerjaan.

Analis dari pihak Bank BRI akan menghubungi kantor tempat anda bekerja biasanya bagian yang dihubungi adalah HRD atau bagian keuangan kantor, untuk mengkarifikasi berapa gaji perbulan yang diterima oleh anda, dan status pekerjaan dan lama kerja anda di perusahaan tersebut.

Syarat – Syarat :

  • Usia Anda minima 21 Tahun
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Slip Gaji terlegalisir
  • Surat Keterangan Penghasilan dari Perusahaan
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Tabungan 3 Bulan Terakhir

Previous articleGaji Seorang PilotMemiliki sebuah pekerjaan yang mapan merupakan keinginan semua orang, apalagi jika gaji yang ditawarkan itu tinggi. Tinggi nya gaji yang akan diterima bagi seorang yang bekerja berbanding lurus dengan jam terbang dan pengalaman yang dimilikinya.Profesi denga gaji terbesar salah satunya adalah menjadi seorang pilot, pilot masuk dalam daftar urut pertama pekerjaan yang memberikan penghasilan (gaji) besar. Menjadi seorang pilot memang tidaklah mudah, membutuhkan proses yang cukup berat.Seseorang yang lulus dari sekolah pilot tidak langsung menjadi pilot seperti pada umumnya yang menerbangkan pesawat dari maskapai penerbangan, namun harus melewati sebuah proses dimana baru diijinkan menerbangkan pesawat ukuran kecil dan itu juga masih didampilih kapten.Jika seseorang telah menerbangkan pesawat kecil dengan mencapai jumah batas tertentu maka bisa naik level menjadi seorang co-pilot terlebih dahulu sebelum menjadi seorang pilot sesungguhnya. Gaji seorang co-pilot mencapai 30-40 juta perbulan.Jika pengalaman terbang bersama pilot sudah banyak, dan jam terbang telah tinggi. Maka berjalannya waktu posisi karir akan mencapai menjadi seorang pilot sesungguhnya. Ketika seseorang telah memiliki profesi seorang pilot maka memiliki tugas untuk menjalankan mesin pesawat dan menerbangkannya.Gaji pilot di Lion Air rata-rata 45 juta/bulan. Tidak jauh berbeda, Garuda Indonesia juga memberikan gaji pokok kepada pilot-pilotnya sebesar 47,7 juta per bulan. Begitupun dengan Sriwijaya Air, AirAsia, Citilink, dan maskapai penerbangan top lainnya. Sedangkan untuk gaji 70 juta perbulan hanya di peruntukan bagi kapten senior.
Next articleCara Bayar TV Berlangganan menggunakan ATM BCASekarang ini seperti sudah sangat jarang orang yang menggunakan antena UHF untuk bisa menonton siara televisi, karena menggunakan antena tersebut sangat sulit mendapatkan signal yang bagus sehingga sering sekali tampilan stasiun TV burek (seperti ada semutnya). Sehingga banyak yang beralih TV Berlangganan khusus nya bagi yang tinggal di daerah perkotaan. Disamping bisa melihat siaran TV dengan bersih dan jelas juga banyak tersedia stasiun TV yang bisa di tonton. Tidak hanya siaran TV itu itu melulu, dengan TV berlangganan pengguna bebas menonton siaran TV mana saja.Bagi pengguna TV Berlangganan dan juga sebagai nasabah Bank BCA kini anda bisa membayar Tagihan TV Berlangganan menggunakan ATM BCA loh, sehingga anda dapat lebih mudah membayar dengan lebih raktis. Adapun TV berlangganan yang dapat dibayar menggunakan atm bca adalah :
  • INDOVISION
  • TOP TV
  • OKEVISION
  • FIRST MEDIA
  • NEXMEDIA
  • NEXDRIVE,
  • TRANSVISION.
Anda hanya cukup memilih salah satu channel yang paling mudah menurut Anda. Yang pasti dengan kemudahan ini, Anda semakin mudah dan nyaman dalam melakukan pembayaran tagihan TV Berlangganan. Menarik dan mudah, bukan? Anda mau langkah-langkah pembayaran TV Berlangganan di masing-masing channel? Berikut detilnya:Silahkan pergi mesin ATM terdekat, masukan kartu ATM BCA anda dan masukan PIN ATM. Setelah itu akan muncul pilihan menu dilayar mesin ATM, silahkan anda memilih menu Pembayaran. Akan muncul pilihan menu lagi untuk pembayaran apa, pilih TV Berlangganan jika tidak ada pilihan itu pilih dulu Layar Berikutnya sampai ada pilihan menu TV Berlangganan.[caption id="attachment_2894" align="aligncenter" width="774"]Bayar TV Berlangganan dengan ATM BCA Bayar TV Berlangganan dengan ATM BCA[/caption]Selanjutnya akan muncul seperti gambar di atas, anda dapat memilih operator TV Berlangganan mana yang anda gunakan dan ingin anda bayar. Saldo akan terpotong otomatis sesuai dengan tagihan pembayaran. Setelah pembayaran sukses dilakukan, ambi bukti pembayaran dan ambil segera kartu ATM anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.