Cara Mengajukan Kartu Kredit di Bank BRI dengan Mudah

Kartu Kredit Bank BRI

Kartu Kredit merupakan sebuah fasilitas layanan perbankan yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan pembayaran saat belanja sesuatu di sebuah supermarket atau toko online.

Dengan kartu kredit pengguna dapat membayar dengan cara kredit dan tentunya akan mendapatkan berbagai macam promo belanja.

Untuk mengajukan kartu kredit BRI anda dapat datang ke kantor cabang bank BRI terdekat dengan membawa beberapa persyaratan pengajuan kartu kredit.

Untuk pengajuan kartu kredit di BRI cukup melengkapi persyaratan berupa fotocopy slip gaji yang di cap stempel asli dari perusahaan (minimal gaji adalah Rp 3 juta perbulan), dan photo copy KTP ke bagian kredit Bank BRI di kantor cabang.


Seteah mengisi formulir pengajuan dan melengkapi persyaratan, maka anda tinggal tunggu waktu saja apakah pengajuan kartu kredit anda diterima atau ditolak.

Bank cabang akan mengirimkan berkas dan form pengajuan anda ke BRI pusat terlebih dahulu, dan anda akan dihubungi untuk di wawancara seputar data pribadi, nama ibu kandung, saudara tidak serumah dan data pekerjaan.

Analis dari pihak Bank BRI akan menghubungi kantor tempat anda bekerja biasanya bagian yang dihubungi adalah HRD atau bagian keuangan kantor, untuk mengkarifikasi berapa gaji perbulan yang diterima oleh anda, dan status pekerjaan dan lama kerja anda di perusahaan tersebut.

Syarat – Syarat :

  • Usia Anda minima 21 Tahun
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Slip Gaji terlegalisir
  • Surat Keterangan Penghasilan dari Perusahaan
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Tabungan 3 Bulan Terakhir