5 Gedung Pernikahan di Jakarta Dengan Harga Sewa dibawah Rp 10 Juta

Gedung Pernikahan di Jakarta

Pernikahan seseorang selain akad nikah dari KUA biasanya akan dilangsungkan sebuah pesta yang dikenal dengan istilah Resepsi Pernikahan. Banyak cara yang dilakukan para pasangan dalam melangsungkan pesta pernikahan mereka, ada yang menggunakan tarub ada juga yang menggunakan Gedung.

Khusus untuk diperkotaan salah satunya di jakarta , ketika memiliki dana yang cukup para pasangan lebih memilih melaksanakan resepsi pernikahan di Gedung, karena mengadakan pesta di gedung lebih mudah dan praktis. Apalagi ketika cuaca sedang hujan.

Khusus buat kalian yang tinggal di jakarta dan ingin melangsungkan pesta pernikahan di Gedung, kami merekomendasikan beberapa daftar gedung yang bisa kalian sewa dengan harga sewa yang murah yaitu dibawah harga Rp 10 jutaan.

1. Gedung BKKBN Halim

Sebuah gedung yang banyak digunakan untuk melangsungkan pesta pernikahan, gedung ini terletak dikawasan halim perdana kusuma, jakarta timur. Kapasitas tamu undangan mencapai 1000 orang. Harga Sewa Gedung berkisar Rp 8 Jutaan. Baca Juga : Sewa Gedung BKKBN

2. Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek

Gedung yang memiliki ukuran ruangan yang luas yang dapat menampung 1500 tamu undangan, lokasi yang sangat strategis yaitu berada di kawasan TMII, Konsep gedung ini semu outdoor sehingga lebih cocok untuk dijadikan tempat pesta termasuk pesta pernikahan. Harga sewa gedung mencapai kisaran Rp 9 juta untuk pernikahan siang hari dan Rp 10 juta jika pesta berlangsung malam hari.

3. Gedung Aneka Bhakti (Depsos)

Buat anda yang tinggal di pusat jakarta yang ingin mengundang 1000 tamu, maka Gedung Aneka Bhakti (Depsos) ini bisa menjadi rekomendasi anda untuk melangsungkan resepsi pernikahan. Lokasinya berada di Jl. Salemba Raya dengan harga sewa gedung kisaran Rp 8 jutaan.

4. Balai Pertemuan Bukit Permai

Untuk anda yang tinggal di kawasan Cibubur, Jakarta timur dan ingin melangsungkan pernikahan di Gedung maka bisa menyewa Balai pertemuan Bukit Permai. Harga sewa balai ini cukup dibilang murah yaitu hanya Rp 3 juta saja. Gedung ini hanya bisa menampung kurang lebih 500 tamu undangan.

5. Gedung Museum Purna Bhakti Pertiwi

Gedung ini juga sering digunakan untuk melangsungkan resepsi pernikahan, hanya dengan budget sewa sebesar Rp 7 juta anda dapat mengundang saudara, rekan untuk hadir pada pernikahan anda dengan kapasitas undangan 700 orang. Gedung ini sangat menjadi rekomendasi untuk anda yang tinggal dikawasan Jakarta dan sekitarnya.

Biaya sewa gedung yang cukup dibilang tinggi maka anda dapat merencanakan jauh sebelumnya untuk menyiapkan uang sewa, anda bisa membuka tabungan rencana di Bank untuk mempersiapkan dana untuk melangsungkan pernikahan termasuk biaya untuk sewa gedung di jakarta.




Silahkan Tinggalkan Komentar