Harga Sewa Gedung BKKBN Halim untuk Pernikahan di Jakarta

Menikah di Gedung BKKBN Halim

Setiap orang tentu memiliki keinginan untuk menikah, berharap menikah yang dilakukan ini merupakan pernikahan yang pertama dan terakhir dengan pujaan hati. Ketika menikah biasanya seseorang merencanakan sebuah resepsi yaitu pesta pernikahan yang mengundang keluarga, teman, saudara, dan kolega.

Resepsi pernikahan dapat dilakukan di halaman yang luas dengan menyewa sebuah tarup, tapi sebagian orang yang memiliki biaya, mereka lebih memilih untuk mengadakan pesta pernikahan didalam gedung terutama bagi masyarakat yang tinggal di kota – kota besar seperti halnya di jakarta.

Bicara soal resepsi yang dilakukan didalam gedung, bagi anda yang tinggal di jakarta dan ingin mengadakan pesta pernikahan di gedung maka anda bisa mengadakannya di Gedung BKKBN Halim. Gedung yang mampu menampung 500 hingga 1.000 tamu undangan.

Jika memilih resepsi digedung tentu tidak terlepas dari yang namanya harga sewa, khusus untuk pernikahan yang dilakukan di Gedung BKKBN Halim, anda perlu menyiapkan uang sebesar Rp 8 juta, pembayaran sewa dapat dilakukan menggunakan transfer bank.

Selain di Gedung BKKBN Halim, mungkin bisa menjadi pertimbangan anda. Anda juga bisa mengadakan resepsi pernikahan di Gedung Balai Pertemuan Bukit Permai dengan biaya sewa yang lebih murah yaitu sekitar Rp 3 juta, lokasinya ada di Cibubur, Jakarta Timur.



Silahkan Tinggalkan Komentar