5 Kartu Kredit Travel Terbaik

Kartu Kredit Travel Terbaik 2016

Semua orang tentu suka dengan yang namanya jalan – jalan, bahkan sebagian orang menjadikannya sebagai hobi dan pekerjaan. Beberapa yang perlu dibawa ketika travelling adalah kamera, topi, kacamata, dan yang paling penting lagi yaitu kartu kredit khusus untuk travel.

Mengapa demikian? karena dengan memilik kartu kredit seseorang tidak perlu membawa uang cash sebagai alat pembayaran, kita dapat membayar menggunakan kartu kredit dan melunasinya nanti. Disamping itu juga kita bakal mendapatkan berbagai penawaran promo – promo menarik mulai dari restoran, tiket hotel, dan tiket pesawat.

Maka jika memang anda memiliki hobi jalan – jalan (travel), maka perlu membuat kartu kredit khusus yang diperuntukan bagi para traveller, anda dapat menikmati berbagai hal keuntungan dan kemudahan selama melakukan perjalanan, apalagi perjalanan ke luar negeri yang rata-rata sudah terkoneksikan dengan kartu kredit.

Kami merekomendasikan beberapa jenis kartu kredit travel terbaik yang bisa anda milik. Syarat membuat kartu kredit nya pun tidaklah sulit. Maka dari itu kami akan menyebutkan satu – persatu dari 5 kartu kredit travel terbaik yang bisa anda gunakan selama perjalanan anda di dalam negeri maupun keluar negeri.

Bukopin Visa Classic

Bukopin Visa Classic sangat cocok digunakan bagi Anda yang baru pertama kali memakai Kartu Kredit. Nikmati fasilitas bunga rendah hanya 2,9% per bulan. Untuk memilik kartu kredit ini anda cukup memiliki penghasilan Rp 3 juta saja dan membayar iuran tahunan Rp 150 per tahun, melampirkan syarat Foto copy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT)

Limit Kartu Kredit : Rp 50 juta

Danamon Classic

Kartu kredit travel milik bank danamon yang dapat dibuka oleh siapa saja dengan syarat anda memiliki pendapatan minimal Rp 3 juta per bulan. Terdapat iruan tahunan sebesar Rp 150 ribu. Anda akan mendapatkan keuntungan berupa cashback 5% saat membeli bahan bakar dan berbagai diskon menarik saat dalam perjalanan, seperti tiket hotel, pesawat terbang , restoran dan lainnya.

Limit Kartu Kredit : Rp 3 juta

Danamon World Card

Tak hanya kartu kredit Danamon Classic yang ditawarkan bank danamon, bank danamon juga menghadirkan kartu kredit travel terbaik dengan fitur dan keuntungan yang lebih lengkap. Untuk bisa memiliki kartu kredit ini anda harus memiliki penghasilan yang lebih besar yaitu Rp 10 juta perbulan, terdapat biaya iuran tahunan sebesar Rp 1 juta

Limit Kartu Kredit : Rp 3 juta

Kartu Kredit ANZ Femme

Anda bisa mengajukan kartu kredit ANZ Femme untuk memberikan kemudahan transaksi pembayaran selama anda melakukan traveling. Nasabah akan mendapatkan reward point setiap transaksi yang dilakukan diseluruh dunia. Syarat untuk memiliki kartu kredit ini anda harus memiliki penghasilan Rp 1.700.000 per bulan dan sanggup membayar iuran tahunan sebesar Rp 200 ribu.

Limit Kartu Kredit : Rp 3 juta

ANZ Femme Platinum

Nasabah bakal bisa menikmati berbagai keistimewaan transaksi menggunakan kartu kredit travel ini, cicilan 0% selama 12 bulan. Untuk mengajukan kartu kredit ini syaratnya harus memiliki penghasilan minimal Rp 20 juta dengan iuran tahunan Rp 550 ribu. Nikmati kemudahan transaksi menggunakan kartu kredit ANZ Femme Platinum selama perjalanan.

Limit Kartu Kredit : Rp 3 juta

Kami akan membahas secara lengkap masing – masing kartu kredit tersebut dihalaman lain. Dan Sebenarnya masih ada banyak jenis kartu kredit travel yang lain yang bisa anda buat, anda bisa membuat kartu kredit di bank selain yang telah kami sebutkan diatas.

 



Silahkan Tinggalkan Komentar