Buka Rekening Tabungan Haji Bank Jatim

Tabungan Haji Bank Jatim

Ibadah Haji merupakan salah satu Rukun Islam yang harus dikerjakan bagi mereka yang mampu, mampu dalam arti kata memiliki bekal berupa biaya untuk berangkat ke Tanah suci dan biaya bagi keluarga yang dirumah seperti anak-anak. 

Biaya berangkat haji saat ini cukup dibilang banyak, yang paling penting adalah dana untuk mendapatkan porsi berangkat haji sebesar Rp 25 juta. Bagi anda yang memiliki keinginan untuk bisa mendaftar haji maka perlu disiapkan biaya nya, mulai sekarang perlu menabung sebagian penghasilan yang didapat.

Bank Jatim menawarkan tabungan haji bagi anda yang ingin mewujudkan impiannya. Nasabah dapat menabung di bank jatim dengan persyaratan yang mudah, yaitu anda dengan mengisi formulir pembukaan rekening yang telah disiapkan, melampirkan kartu identitas yang masih berlaku dan setoran awal minimal Rp 100 ribu.

Saldo dalam rekening tabungan haji ini tidak bisa di ambil , karena memang di targetkan untuk bisa mendaftar haji. Saldo digunakan untuk mendapatkan porsi haji, bank jatim telah bekerjasama dengan Departemen Agama, jika sado tabungan telah mencukupi maka nasabah akan langsung mendapatkan porsi berangkat haji.

Baca Juga : Jenis Tabungan Bank Jatim