Jenis Tabungan Bank Jatim Lengkap

Jenis Tabungan Bank Jatim

Bank Jatim merupakan salah satu bank daerah yang menawarkan berbagai jenis produk tabungan yang dapat digunakan masyarakat untuk menabung, masing – masing tabungan memiliki fungsi dan tujuan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan yang ingin dicapai.

Ada tabungan haji berarti digunakan untuk menabung biaya berangkat ibadah haji, ada juga tabungan simpel berarti digunakan untuk menumbuhkan budaya menabung kepada lingkungan para pelajar, dan berbagai jenis tabungan lainnya yang akan kami jelaskan.

Bank jatim berarti mayoritas nasabah nya merupakan warga yang tinggal di provinsi jawa timur mulai dari banyuwangi, surabaya, kediri sampai ke madiun, ngawi ponorogo dan lain-lain. Untuk membuka tabungan di bank jatim cukup datang ke kantor cabang dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

1. Tabungan Siklus

Tabungan ini memiliki tema “Tradisi Keluarga Sejahtera” yang memberikan kenyamanan, memberikan kemudahan ganda kepada setiap nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Juga menawarkan keuntungan bagi hasil yang dihitung berdasarkan saldo harian.

Untuk membuka tabungan ini anda dapat mengisi formulir permohonan pembukaan rekening baru di kantor Bank Jatim dengan membawa kartu identitas yang masih berlaku, sekaligus menyetoran setoran awal minimal Rp 50 ribu. Tabungan ini terdapat biaya administrasi minimal Rp2.500,

2. Tabungan siUmi

Tabungan khusus yang dimiliki Bank Jatim untuk menggerakan sektor ekonomi produktif melalui Usaha Mikro dan Menengah. Tabungan yang hanya bisa digunakan bagi pelaku UMK yang telah mendapatkan ijin usaha yang diterbitkan pemerintah daerah.

Fasilitas yang diberikan berupa kartu ATM dan dapat mengakses produk layanan berupa kredit dan jasa perbankan dari Bank Jatim. Untuk mengetahui persyaratan lengkap untuk dapat memiliki tabungan siUmi ini anda dapat menghubungi 14044.

3. Tabunganku Bank Jatim

Bank Jatim menawarkan produk tabungan khusus bagi perorangan yang ingin membuka rekening, syarat untuk membuka rekening tabunganku ini sangat mudah yaitu hanya dibutuhkan KTP dan Setoran Awal sebesar Rp 20 ribu. Tabungan ini merupakan tabungan bebas administrasi bulanan.

Produk tabungan ini merupakan bentuk kerjasama pihak Bank Jatim dengan OJK untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dengan menabung, melalui tabunganku semua orang dapat memiliki rekening pribadi untuk menyimpan uang dengan aman dan mudah. Baca Selengkapnya : Tabunganku Bank Jatim

4. Tabungan Simpeda Bank Jatim

Merupakan produk tabungan simpanan pembangunan daerah yang memberikan keuntngan kepada nasabah dengan terus meningkatkan saldo tabungan, berbagai fasilitas akan diberikan untuk mendukung nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Nasabah tabungan simpeda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah undian dengan berbagai jenis hadiah, bahkan bank pemerintah menyiapkan hadiah utama berupa mobil. Undian program undian tabungan simpeda akan dilakukan 3 x dalam setahun yaitu tingkat Regional dan tingkat Nasional.

Buka rekening tabungan simpeda di Bank jatim hanya dengan mengisi formulir yang telah disediakan dengan melampirkan kartu identitas yang masih aktif (KTP atau SIMP dengan setoran awal Rp 50 ribu. Biaya administrasi bulanan sebesar Rp 2500. Baca Selengkapnya : Tabungan Simpeda Bank Jatim

5. Tabungan Haji Bank Jatim

Bagi nasabah yang memiliki rencana untuk menunaikan ibadah haji tapi dana yang untuk mendaftar belum juga terkumpul maka anda dapat membuka rekening tabungan khusus haji sehingga rencana anda untuk berangkat ke tanah suci dapat terwujud.

Tabungan Haji Bank Jatim telah bekerjasama denagn Departemen Agama sehingga ketika tabungan mencapai batas ketentuan untuk mendapatkan kursi haji maka secara otomatis nasabah akan mendapat prioritas untuk mendapatkan porsi haji.

Untuk membuka tabungan haji anda dapat mengisi formulir yang telah disiapkan dengan menyetorkan setoran awal sebesar Rp 100 ribu dan melampirkan kartu identitas yang masih berlaku. Tidak ada biaya administrasi bulanan untuk tabungan ini. Baca Selengkapnya : Tabungan Haji Bank Jatim

6. Tabungan Simpel Bank Jatim

Bagi orangtua perlu mendukung dan mengajarkan kepada anda untuk menerapkan pola hidup hemat, caranya dengan membuka rekening tabungan khusus pelajar. Pelajar yang bisa membuka rekening ini mulai dari tingkat PAUD hingga SMA.

Persyaratan untuk membuka rekekning tabungan simpel bank jatim sangat mudah dan sederhana yaitu hanya memberikan setoran awal sebesar Rp 5000 dan melampirkan surat keterangan dari sekolah. Selanjutnya nasabah (pelajar itu sendiri) dapat menabung dengan setoran minimal Rp 1000. Baca Selengkapnya : Tabungan Simpel Bank Jatim



Comments are closed.