Pinjam Uang Rp 2 Juta hingga Rp 5 Juta Lewat Dompetku Indosat

Program Pinjaman Dompetku Indosat

Operator yang menggunakan warna dominan kuning yaitu Indosat Ooredoo telah menjalin kerjasama dengan Wom Finance untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan Indosat dalam mendapatkan pinjaman dana tunai melalui program Dompetku.

Indosat Ooredoo telah mengirimkan penawaran Pembiayaan Multiguna ini melalui Broadcast SMS ke seluruh pelanggan Indosat. Bagi pelanggan yang ingin mengajukan pinjaman melalui Dompetku Indosat cukup mengakses UMB *789*3*6*1# atau situs www.ayocicil.com

Setelah itu Pelanggan dapat memasukkan data diri berupa nama, nomor KTP, kota domisili dan nominal pinjaman , pelanggan akan dihubungi oleh Wom Finance daerah setempat untuk diajak bertemu dan meminta data lebih lengkap dan menyerahkan surat jaminan.

Jika Pengajuan dan Syarat disetujui, maka pinjaman sesuai yang anda ajukan yaitu sebesar Rp 2 juta sampai Rp 5 juta akan masuk ke dalam akun Dompetku.

Khusus untuk pelanggan Indosat yaitu persyaratan fleksibel, masa angsuran mulai 6 sampai 36 bulan, bebas biaya potongan, kendaraan diasuransikan,  serta Bunga kompetitif, yaitu dimulai dari 0,99 persen dan pencairan dana kurang lebih membutuhkan waktu 2 sampai 3 jam setelah semuanya lengkap.



  1. Saya membutuhkan dana pinjaman nya untuk usaha saya yang sudah berjalan sekitar setahun

  2. Assalmualaikum, boleh saya minta tolong sya butuh uang untuk byar utan segera, dan saya jga perlu tambahahn lagi dana untuk modal usaha kecil sya mksih

  3. Saya ingin pinjam uang untuk modal usaha saya yg sudah berjalan selama 3 tahun ini

Silahkan Tinggalkan Komentar