Pinjam Uang untuk Biaya Pernikahan di Wedlite

Wedlite.com pinjaman untuk biaya pernikahan

Menikah merupakan impian semua orang dalam hidupnya, namun untuk menikah membutuhkan sebuah persiapan yang matang, apalagi jika menikah dengan mengadakan pesta tentu ini membutuhan dana yang tidak sedikit.

Sebagian orang banyak yang menunda menikah untuk menyiapkan dana untuk mengadakan pesta pernikahan, bereka beranggapan bahwa menikah hanya 1 kali seumur hidup maka perlu dibuat mewah. Sehingga rela pinjam uang untuk biaya nikah.

Tidak ada yang salah jika anda menginginkan seperti itu, jika anda ingin meminjam uang untuk biaya pernikahan maka anda bisa mengajukan pinjaman di Wedlite. Salah satu lembaga keuangan yang berdiri pada 2015 berfokus untuk memberikan pinjaman bagi yang ingin menikah.

Untuk mengajukan pinjaman anda dan calon pengantin supaya mendaftarkan diri terlebih dahulu ke situs Wedlite dengan mengisi formulir aplikasi yang telah disediakan serta mengupload dokumen sepert scan KTP, Kartu Keluarga, PBB/AJB/sertifikat tanah, slip gaji atau keterangan kerja, buku tabungan 3 bulan terakhir, serta BPKB mobil atau motor untuk digunakan sebagai jaminan.

Proses pengajuan membutuhkan waktu 2×24 jam, pemohon akan di hubungi langsung dan diajak bertemu dengan pihak multifinance untuk menandatangani surat perjanjian dan mengambil jaminan (sertifikat kendaraan). Jangka waktu kredit pinjaman biaya pernikahan di wedlite maksimal 3 tahun.