Membaca 1 Juz Al-Quran Bisa Dapat 2 Liter Pertalite Gratis

Mengaji 1 Juz dapat 2 Liter pertalite

PT. Pertamina mengadakan sebuah program 1 Juz = 2 liter. Program ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan, bertujuan untuk mendorong masyarakat dapat mengaji (membaca Al-Quran). Pertamina telah memasang spanduk mengenai program mengaji ini.

Bagi masyarakat (pengendara) yang berminat untuk mengikuti proram ini dan mendapatkan 2 liter pertalite gratis, cukup datang ke Mushola SPBU mulai pukul 06.00-18.00 Wib. Namun program ini tidak dijumpai disemua SPBU, hanya SPBU tertentu saja.

Khusus untuk dijakarta hanya ada 5 SPBU yaitu MT Haryono, Kalimalang, Abdul Muis, Kuningan, dan Bekasi Ahmad Yani.

Pertamina telah menyiapkan 10 Al Quran untuk mengaji di Musola. Ada hafiz (penghafal Al-Quran) yang akan mendampingi peserta program 1 Juz=2 Liter Pertalite. Anda hanya diminta untuk membaca Al-Quran saja tidak menghafal, Setelah selesai mengaji, peserta akan mendapatkan voucher Pertalite.

Tampak  program 1 Juz = 2 Liter Pertalite dari pertamina juga tersedia di SPBU Kota Ngawi.  Berbeda dengan di Ngawi, program 1 Juz=2 Liter Pertalite merupakan inisiatif dari Pertamina Retail, bukan dari pengusaha swasta yang bekerja sama dengan Pertamina.