Membaca 1 Juz Al-Quran Bisa Dapat 2 Liter Pertalite Gratis

Mengaji 1 Juz dapat 2 Liter pertalite

PT. Pertamina mengadakan sebuah program 1 Juz = 2 liter. Program ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan, bertujuan untuk mendorong masyarakat dapat mengaji (membaca Al-Quran). Pertamina telah memasang spanduk mengenai program mengaji ini.

Bagi masyarakat (pengendara) yang berminat untuk mengikuti proram ini dan mendapatkan 2 liter pertalite gratis, cukup datang ke Mushola SPBU mulai pukul 06.00-18.00 Wib. Namun program ini tidak dijumpai disemua SPBU, hanya SPBU tertentu saja.

Khusus untuk dijakarta hanya ada 5 SPBU yaitu MT Haryono, Kalimalang, Abdul Muis, Kuningan, dan Bekasi Ahmad Yani.

Pertamina telah menyiapkan 10 Al Quran untuk mengaji di Musola. Ada hafiz (penghafal Al-Quran) yang akan mendampingi peserta program 1 Juz=2 Liter Pertalite. Anda hanya diminta untuk membaca Al-Quran saja tidak menghafal, Setelah selesai mengaji, peserta akan mendapatkan voucher Pertalite.

Tampak  program 1 Juz = 2 Liter Pertalite dari pertamina juga tersedia di SPBU Kota Ngawi.  Berbeda dengan di Ngawi, program 1 Juz=2 Liter Pertalite merupakan inisiatif dari Pertamina Retail, bukan dari pengusaha swasta yang bekerja sama dengan Pertamina.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.