3 Jenis Pembiayaan Mikro Bank BNI Syariah dan Syarat Lengkap nya

Bank BNI Syariah memiliki 3 jenis produk pembiayaan yang bisa digunakan bagi anda yang sedang membutuhkan bantuan dana. Pinjaman atau pembiayaan yang dapat diajukan mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 500 juta , anda bisa gunakan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Semua pembiayaan dapat anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan produktif maupun konsumtif.

Kebutuhan produktif yang bisa dicukupi yaitu seperti Modal Usaha, untuk pembelian barang modal kerja atau yang lainnya. Sedangkan kebutuhan konsumtif adalah kebutuhan seperti Liburan, biaya kesehatan, biaya pendidikan, biaya untuk menikah, biaya umroh atau kebutuhan konsumtif yang sifatnya barang. Anda dapat menggunakan pembiayaan tersebut sebijak mungkin.

Teller Bank BNI Syariah

Teller Bank BNI Syariah

Rahn Mikro

Rahn Mikro merupakan pembiayaan syariah yang ditawarkan oleh Bank BNI Syariah, anda bisa mengajukan pembiayaan mulai dari  Rp. 500 rb hingga Rp. 50 Jt. Pembiayaan ini dapat anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan seperti : Modal Usaha /produktif, biaya pendidikan, kesehatan, dll (konsumtif) dan Keperluan lainnya

Jangka Waktu Pembiayaan 3 bulan ,6 bulan ,9 bulan , dan 12 bulan (tidak dapat diperpanjang), untuk pengajuan lengkapi persyaratan yang dibutuhkan yaitu : Fotokopi KTP, Fisik emas sebagai jaminannnya.

Mikro 2 iB Hasanah

Mikro 2 iB Hasanah merupakan Pembiayaan Syariah yang bisa anda gunakan untuk memenuhi beberapa keperluan anda diantaranya , pembiayaan pembelian barang modal kerja, Investasi produktif dan pembelian barang lainnya (konsumtif). Pinjaman atau pembiayaan yang bisa diajukan mulai dari Rp. 5 Juta hingga Rp. 50 Juta dengan jangka waktu pembiayaan mulai 6 bulan hingga 36 bulan.

Persyaratan : Fotokopi KTP,KK,Surat Keterangan Usaha,Bukti Kepemilikan Jaminan.

Mikro 3 iB Hasanah

Mikro 3 iB Hasanah merupakan salah satu pilihan pembiayaan syariah dari bank BNI Syariah yang bisa anda ajukan, pembiayaan ini khusus bagi anda yang ingin memenuhi kebutuhan dengan nilai dana yang besar yaitu Pembiayaan mulai dari > Rp. 50 Juta hingga Rp. 500 Juta dengan jangka waaktu pembiayaan mulai 6 bulan hingga 60 bulan*)

Tujuan : Pembiayaan Pembelian barang modal kerja, Investasi produktif dan pembelian barang lainnya (konsumtif).

Persyaratan : Fotokopi KTP,KK,Surat Keterangan Usaha,Bukti Kepemilikan Jaminan.

Demikian 3 jenis pembiayaan Bank BNI Syariah yang bisa anda ajukan. Pengajuan dapat dilakukan di Kantor Bank BNI Syariah. Lengkapi persyaratan yang telah kami sebutkan diatas, setelah semuanya terpenuhi barulah anda dapat mengajukan permohonan pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan pribadi anda.

Baca Juga : Tabel KUR Bank BRI 25 Juta



Silahkan Tinggalkan Komentar