Cara Pinjam Uang 10 Juta Melalui Kredit Ringan (KRING) Bank BTN

Simulasi Pinjaman Kredit Ringan Bank BTN

Simulasi Pinjaman Kredit Ringan Bank BTN

Bank BTN Menyediakan Produk Pinjaman yang diperuntukan bagi para pegawai atau karyawan suatu perusahaan untuk bisa mendapatkan pinjaman uang tanpa harus memberikan jaminan yang besar, cukup dengan SK Pegawai anda, anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah. Produk itu adalah Kredit Ringan (KRING) BTN.

Program Pinjaman BTN, Kredit Ringan BTN (Kring BTN) ini merupakan salah satu jenis kredit tanpa agunan dengan cicilan yang sangat ringan untuk para karyawan perusahaan/instansi yang membutuhkan pinjaman, dengan syarat hanya memberikan SK pegawai Anda sebagai bukti validasi anda benar – benar sebagai karyawan atau pegawai tetap disebuah perusahaan.


Pinjaman yang bisa anda ajukan mulai dari Rp 10 Juta hingga Rp 100 Juta dengan jangka waktu kredit yang lama hingga 60 bulan. Suku Bunga Ringan sebesar 9.48% / tahun, jadi misalkan anda meminjam uang hanya 10 juta selama 12 bulan maka anda memiliki kewajiban membayar kredit sebesar Rp. 912,333 per bulan.

Syarat lainnya yang harus anda penuhi untuk bisa mengajukan pinjaman kredit ringan BTN adalah anda telah memiliki gaji atau penghasilan tetap sebanyak Rp 30 Juta pertahun dengan melampirkan Slip Gaji. Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia dengan menunjukan kartu Identitas KTP, Umur yang boleh mengajukan minimal 21 Tahun.

Proses Pengajuan Kredit Ringan BTN hanya 7 – 14 hari, dengan biaya administrasi Rp 400.000. Anda harus membayar cicilan tepat pada waktunya, jika tidak anda akan dikenakan denda 1.5% dari total tagihan. Sedangkan untuk biaya – biaya lain dalam pengajuan kredit ini adalah :

  • Provisi : 1%
  • Notaris : 250.000
  • apht 1%
  • Asuransi kebakaran : dilihat dari jumlah bangunan.
  • Asuransi jiwa : dilihat dari umur debitur.
  • Biaya Pelunasan Dipercepat : 1% dari total tagihan

Baca Juga : Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Online