Tabel Angsuran KPR CIMB Niaga Januari 2017

KPR merupakan sebuah program perbankan yang memudahkan masyarakat untuk bisa mendapatkan pembiayaan pembelian rumah baru atau rumah bekas atau hanya sekedar renovasi. Produk KPR juga diberikan bank CIMB Niaga kepada nasabah yang membutuhkan kredit pembiayaan ini.

Tentu memiliki rumah pribadi sebagai tempat tinggal menjadi keinginan semua orang, namun harga rumah saat ini semakin lama semakin tinggi, bagi masyarakat yang memiliki penghasilan UMR perlu menabung dengan waktu yang cukup lama untuk bisa membeli rumah.

Maka melalui KPR siapa pun bisa membeli rumah, nasabah memiliki kewajiban untuk melunasi pembiayaan dengan cara kredit. Berarti dengan artian anda membeli rumah dengan kredit di bank, cara ini merupakan cara yang paling efektif walaupun jatuhnya harga rumah menjadi lebih tinggi dari harga cash nya.

Produk KPT Bank Cimb Niaga adalah KPR Xtra Cimb Niaga

Dengan produk KPR ini nasabah dapat mengajukan langsung pembiayaan dengan cicilan yang ringan, nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan proses pencairan yang cepat, dan jangka waktu yang ditawarkan juga hingga 25 tahun.

Produk KPR Cimb Niaga ini dapat digunakan untuk pembelian rumah baru atau bekas, pembelian Aparetmen, Pembelian Ruko, Pembelian Tanah, Renovasi Rumah dan lain-lain yang berkenaan dengan properti. Adapun untuk tabel angsuran KPR 2016 dari CIMB Niaga sebagai berikut :

Tabel KPR Bank CIMB Niaga 2016




Silahkan Tinggalkan Komentar