Pinjaman KTA CIMB Niaga Xtra Dana Januari 2017

CIMB Xtra Dana

Bank CIMB Niaga merupakan salah satu bank terbesar yang menawarkan berbagai jenis produk perbankan yang menguntungkan bagi para nasabah, salah satu produk yang ditawarkan kepada masyarakat yaitu produk pinjaman tanpa agunan hingga Rp 200 juta dengan cicilan atau kredit bulanan yang tetap (tidak berubah).

Produk pinjaman tersebut adalah KTA CIMB Niara Xtra Dana, Nasabah dapat mengajukan pinjaman di Kantor CIMB dengan membawa semua persyaratan yang telah ditetapkan, nasabah dapat meminjam uang mulai dari Rp 6 juta hingga Rp 200 juta dengan jangka waktu maksimal 48 bulan atau 4 tahun, proses pencarian membutuhkan waktu 7 hari.


Syarat utama untuk bisa mengajukan KTA Bank CIMB Niaga yaitu anda telah berusia 21 tahun (minimal) dan umur 55 tahun (maksimal), dan telah bekerja sebagai karyawan tetap dengan penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Dana yang dipinjam bisa digunakan untuk segala macam keperluan seperti mambandung rumah, merenovasi rumah atau yang lain.

Dalam pengajuan KTA nasabah dikenakan biaya Rp 6000 ditambah 1,5% dari jumlah pinjaman, selanjutnya tidak ada biaya asuransi maupun provisi. Nasabah tidak boleh telat dalam mmembayar cicilan, jika terjadi keterlambatan nasabah akan dikenakan denda sebesar 3,5% dari jumlah pinjaman, dan boleh melunasi sebelum jatuh tempo dikenakan biaya 5% dari jumlah pinjaman.

Dokumen Apa Saja yang DIbutuhkan?

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi kartu kredit
  • Slip Gaji Asli Bulan Terakhir
  • NPWP atau SPT PPh 21*