Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa Kredit Rumah lewat Bank BTN

Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa Kredit Rumah lewat Bank BTN – Kabar Gembira untuk para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang belum memiliki rumah pribadi, saat ini kesempatan buat anda untuk mengajukan KPR murah melalui Bank BTN, karena pihaknya telah menandatangai kerjasama dengan BPJS untuk memfasilitasi kredit kepemilikan rumah.

Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk mewujudkan mimpi memiliki rumah. Untuk bisa mengajukan KPR mellaui bank BTN ini, syarat utamanya adalah anda harus sudah aktif menjadi peserta BPJS minimal selama 1 tahun. Jika memenuhi syarat tersebut maka anda bisa melanjutkan proses pengajuan.

Proses pengajuan KPR Bank BTN ini disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku di bank BTN. Pengajuannya dapat dilakukan di kantor cabang BTN terdekat didaerah anda, tentunya disesuaikan dimana anda tinggal.  Diharapkan melalui kerjasama antara bank BTN dengan BPJS dapat mewujudkan impian yang selama ini anda nantikan.

Perlu diketahui bahwa angka waktu maksimal kredit untuk pemilikan rumah dapat dilakukan sampai 20 tahun, sementara jangka waktu pinjaman uang muka perumahan mengacu pada jangka waktu yang ditetapkan Bank BTN dengan batas maksimal 15 tahun.

Perhitungan suku bunga yang berlaku mengacu pada ketentuan yang ditetapkan sesuai dengan BI Rate dan perhitungan dari Bank BTN. Khusus untuk pengajuan kredit pemilikan rumah non-subsidi dan pinjaman uang muka, peserta atau debitur dikenakan suku bunga sesuai BI Rate ditambah 3% pertahun dengan sistem anuitas tahunan sesuai perhitungan Bank BTN. Sementara suku bunga kredit pemilikan rumah subsidi mengacu pada ketentuan yang ditetapkan pemerintah, juga dengan sistem anuitas tahunan dari Bank BTN.




Silahkan Tinggalkan Komentar